Itunya Membesar Seukuran Botol Air Mineral, Istri Malah Ketakutan dan Minta Cerai – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Interest

Itunya Membesar Seukuran Botol Air Mineral, Istri Malah Ketakutan dan Minta Cerai

Praktiknya di Salon, Obat Suntik Penis Ternyata Minyak Rambut

 

FAJARONLINE.COM, PAREPARE — Punya penis besar bagi sebagian lelaki memang bisa bikin bangga. Tapi kalau besarnya berlebihan dengan bentuk yang tidak karuan, malah bikin pasangan merasa ngeri.

Nasib tragis ini dialami sejumlah pria di Kota Parepare. Alih-alih mau memuaskan pasangan di atas tempat tidur, istri-istri mereka malah lari dan meminta cerai. Penyebabnya, istri merasa ngeri karena penis suaminya membesar sampai seukuran botol air mineral. Kebayangkan?

Nasib para pria yang ditinggal istri karena takut dan tidak pernah lagi bisa dipuaskan itu dikabarkan dokter spesialis bedah di RSUD Andi Makassau Parepare, dr Mahyudin Rasyid, Jumat 13 November 2015.

Dokter yang akrab disapa Dr Yudi ini menuturkan, setelah menyuntik penis, ukuran kelamin yang membengkak itu banyak yang mencapai seukuran botol minuman 600 ml. “Ini karena cairan asing yang masuk ke dalam alat kelamin itu lama kelamaan membeku lalu menjadi karet. Inilah yang menyumbat aliran darah sehingga terjadi infeksi,” jelasnya.

(Baca: Ingin Gagah dengan Penis Besar, 20 Warga Parepare Ini Malah “Tiduri” di Meja Operasi)

Yudi menambahkan, para pasiennya menjelaskanm bahwa mereka melakukan itu untuk memuaskan sang istri. Namun kenyataanya, alat kelamin mereka membengkak dan infeksi. Alhasil suami tak bisa lagi memuaskan istrinya dan sang istri memilih untuk menceraikannya. “Istri mereka pada minta cerai,” sambungnya.

Menurutnya, saat ini pembesaran alat kelamin oleh pria tengah marak di Kota Parepare. Tren ini dengan cepat menyebar ke sejumlah kaum adam. Namun tren ini rupanya membawa petaka. Rata-rata alat kelamin yang sudah disuntik akhirnya mengalami infeksi.

“Sudah ada 20 warga berjenis kelamin pria yang datang berobat karena alat kelaminnya mengalami infeksi pembengkakan. Infeksi terjadi akibat adanya cairan yang disuntikkan ke dalam alat kelamin pria dengan tujuan memperbesar alat vital,” katanya di Parepare..(syahrulfahmi/ysd)

loading...
Click to comment
To Top