Masya Allah… Ibu Ini Lahirkan Bayi Berkepala Dua – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Ragam

Masya Allah… Ibu Ini Lahirkan Bayi Berkepala Dua

FAJAR.CO.ID– Seorang bayi berkepala dua baru-baru ini diahirkan di Bangladesh. Bayi berjenis kelamin laki-laki tersebut memiliki satu tubuh dan satu organ. Sementara memiliki dua kepala dan dua otak.

Ia dilahirkan oleh Caearean, seorang ibu asal Bangladesh di distrik Brahmanbaria. Saat ini bayi tersebut sedang dirawat secara intensive karena mengali kesulitan bernafas oleh unit tumah akit terbesar di Dhaka.

BACA: Sering Ngorok Saat Tidur? Anda Beresiko Kena Beberapa Penyaki

Dilansir dari  dailymail.co.uk, ayah bayi kembat tersebut, Mia Jamal, mengaku sangat terkejut ketika melihat buah hatinya. Meski demikian ia tetap bersyukur karena tidak terjadi apa-apa.

“Dia memiliki dua kepala yang tumbuh dengan baik, makan dengan dua mulutya dan bernafas denga dua hidung. Saya masih bersyukut kepada Allah karna bayi dan ibunya saat ini dalam keadaan baik” kata Jamal.

Menurut jurnal Family dan Reproduktive Health, fenomena langka ini, biasanya terjadi pada satu di antara 50.000 hingga 100.000 kelahiran. Namun 60 persen dari kebanyakan bayi yang mengalami ini berumur pendek.

Sementara itu, setelah kelahiran bayi ini, dan beritanya tersebar luas ribuan orang berkujung ke rumah sakit di Dhaka untuk menyaksiakannya. (imn)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top