Pejabat Sulsel Todongkan Pistol Saat Ditagih Utang – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Daerah

Pejabat Sulsel Todongkan Pistol Saat Ditagih Utang

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Pejabat Pemrov Sulsel Hasan Basri Ambarala melakukan tindakan yang sering disebut sebagai “Aksi Coboy’. Pasalnya, ia menodongkan senjata api kepada dua pengusaha batu bara, Kamis (12/11).

Kejadian tersebut bermula saat pengusaha bernama Andi Sofyan dan Adi mendatangi Ambarala untuk menagih uang yang diambil Ambarala sekira tiga bulan lalu. Mereka mengaku datang ke ruangan Hasan dengan baik-baik. “Tetapi saat kami masuk ke ruangannya, ia minta kepada stafnya agar pintu ditutup. Saya langsung ditodong pistol ke muka saya,” kisah Sofyan kepada FAJAR, Jumat (13/11).

Ambarala sendiri membantah tuduhan tersebut. Ia mengaku samasekali tidak pernah melakukan aksi penodongan. “Masa kenapa bisa seperti itu. Kalau memang ada, tentu di sini ribut-ribu,” kata Ambarala mengelak di ruang kerjanya.

Mantan Kabag Humas Pemprov itu berdalih jika kasus ini sengaja dibuat-buat untuk mengentaskan langkahnya menuju posisi salah satu jabatan. “Ini biasa. Saya diisukan akan menjabat salah satu biro, makanya dicari-carikan masalah,” pungkasnya. (Yusriadi/fajaronline.com)

loading...
Click to comment
To Top