Pria di Tiongkok Nikahi Boneka Seks – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Interest

Pria di Tiongkok Nikahi Boneka Seks

Pria di Tiongkok Nikahi Boneka Seks

FAJAR.CO.ID, BEIJING – Di Tiongkok, seorang pria 28 tahun yang tak di sebutkan namanya menikahi boneka seks karena dirinya telah divonis menderita kanker dan merasa perjalanan hidupnya di dunia relatif singkat.

Sadar akan waktunya yang sebentar lagi di dunia, ia tidak ingin menikahi perempuan normal karena ia khawatir perempuan yang sudah menjadi istrinya itu menjadi janda.

Akhirnya, ia membeli boneka seks perempuan untuk dinikahinya. Bahkan, ia pun sempat membayar orang untuk mendadani boneka seks itu layaknya pengantin.

Dilansir dari Dailymail Selasa (10/11), pria ini menjalani pernikahan layaknya orang normal pada umumnya. Ia mencium tangan boneka seks yang sudah menjadi istrinya itu.

Keduanya bahkan berdansa dan mengabadikan foto mereka berdua. Foto-foto pasangan pengantin itu menyebar secara online di China. Sebagaian netizen pun menuduh foto-foto tersebut hanyalah bagian dari pemasaran suatu produk.

Namun, beberapa netizen lain menjelaskan bahwa pria di foto itu adalah seorang penderita kanker yang sangat ingin menikah.

Fotografer yang mengambil foto-foto pasangan pengantin langka itu turut membela dan membenarkan kondisi kesehatan si pria. Dia juga meminta masyarakat menghormati si pria meskipun fotografer itu dan masyarakat tidak menyetujui perilaku penderita kanker tersebut.(Dailymail/yaz/ipol)

loading...
Click to comment
To Top