Sampdoria Masih Kejar Montella – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Bola

Sampdoria Masih Kejar Montella

FAJAR.CO.ID, ITALIA – Fiorentina masih menolak permintaan Sampdoria untuk menurunkan klausul pelepasan mantan pelatih Vicenzo Montella. La Viola masih berkeras meminta 3 juta euro jika Il Samp ingin mendapat Montella.

Montella menjadi pilihan pertama Sampdoria setelah manajemen memecat Walter Zenga dari kursi pelatih. Namun Montella masih terikat kontrak dengan Fiorentina hingga Juni 2017 meski ia telah dipecat dan digantikan oleh Paulo Sousa.

BACA: Mourinho Terpuruk, Begini Komentar Ancelotti

Klausul kontrak Montella menyebut salah satu pihak harus membayar 5 juta euro jika memutuskan kontrak. Fiorentina sudah memberikan diskon pada Sampdoria yang hanya membayar 3 juta euro jika ingin merekrut mantan pemainnya itu ke kursi pelatih.

Dilansir dari laman Football Italia, Sampdoria dan Fiorentina telah melakukan pertemuan membahas hal tersebut kemarin, namun tidak ada kesepakatan yang terjalin.

Kondisi ini membuat Sampdoria mulai mencari pengganti. Kandidat terkuat adalah Luigi Del Neri. Sementara nama lain yang diapungkan media Italia adalah eks pelatih Udinese Francesco Guidolin.(ray/jpnn)

loading...
Click to comment
To Top