Usai Antar Anak ke Sekolah, Ibu Muda ‘Main’ di Toilet Masjid – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Ragam

Usai Antar Anak ke Sekolah, Ibu Muda ‘Main’ di Toilet Masjid

FAJAR.CO.ID,  JEMBER – Seorang ibu muda, sebut saja Mawar (25) dan selingkuhannya, Aziz (21), warga Dusun Krajan Kidul Desa Curahlele Balung, tertangkap basah tengah ‘main’ (berhubungan intim) di toilet masjid Darul Muttaqin Balung, Rabu (11/11) pagi.

Ada warga yang memergoki kelakuan pasangan bukan muhrim ini. Warga sekitar langsung heboh dan membawa keduanya ke kantor takmir.

Saat kejadian, Mawar usai mengantar sekolah anaknya yang sekolah di TK lalu menemui kekasih gelapnya. Mereka lantas melampiaskan asmara terlarangnya di toilet masjid.

Saksi Abdus Salam mengatakan, dirinya saat itu melihat dua pasangan ini masuk ke salah satu kamar kecil di Masjid secara bersamaan. Berselang 30 menit, UH keluar dulu dari toilet namun pintu toilet tertutup rapat kembali.

“Saya terus mengamati gerak-gerik keduanya mulai bersama masuk kamar kecil dan hampir 30 menit lamanya mereka berdua di dalam. Begitu perempuan keluar dulu tapi pintu toilet masih tertutup rapat, saya bertanya kepadanya kenapa pintu kamar mandi masih tertutup rapat. Dengan santai, dia menjawab di dalam masih ada suami,” kata Abdus Salam menirukan jawaban UH.

Tidak lama kemudian Aziz keluar dari toilet. Karena tidak percaya pengakuan UH, Abdussalam melaporkan ke Takmir Masjid dan membawa keduanya ke dalam kantor.

“Keduanya saya bawa ke dalam masjid untuk menginterogasi bersama takmir masjid. Akhirnya mereka berdua mengaku mereka bukan suami istri,”ujar Abdus Salam, pedagang buah yang biasa mangkal di depan masjid.

Keterangan saksi lain Bowo yang sehari hari berdagang pakaian di dalam Pasar Balung, dirinya pernah memergoki pasangan tersebut masuk ke dalam masjid.

”Satu bulan sebelumnya, saya pernah melihat pasangan ini juga masuk kamar kecil dengan dalih seperti orang yang mau buang air kecil. Karena tidak curiga, jadi saya biarkan aja,” katanya dengan nada kesal.

“Mereka diperiksa, ternyata UH mengaku punya suami sah dan dikaruniai satu anak. Sedangkan yang laki-laki masih bujang. Ini sedang kita panggil suaminya,” kata Kapolsek Balung AKP Heri Supadmo. (min/ali/jpnn)

loading...
Click to comment
To Top