Biar Hot Tambah Lagi Ukuran ‘Bemper’. Dada Cynthiara Alona Kini Jadi 38C – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Ragam

Biar Hot Tambah Lagi Ukuran ‘Bemper’. Dada Cynthiara Alona Kini Jadi 38C

FAJAR.CO.ID- Duit sendiri, cuekin sindiran keseksian tubuhnya palsu. Biaya tambah implan dan perawatan sampai menjual mobil Alphard.

Karier Cynthiara Alona di dunia hiburan Tanah Air sudah ber­jalan 13 tahun. Mengawali sebagai model dan bintang iklan, Alona ngetop bermodal tubuh seksi dan payudara yang besar. Kala itu, payudara wanita berdarah Aceh-Jawa ini berukuran 34D hasil dari oplas (operasi plastik) untuk menunjang kariernya sebagai model majalah dewasa.

Kini, di usia masuk 30 ta­hun, Alona kembali membuat sensasi dengan menambah implan di payudaranya

“Dari 13 tahun lalu belum aku ganti. Nah ini sejak 10 hari lalu aku tambah implan­nya. Sekarang payudara aku ukurannya 38C, sebelumnya 34D, jadi lumayan besar,” ujar Alona saat dijumpai.

Alasan pemain film Kutung­gu Jandamu, Diperkosa Setan dan Mejeng Cinta ini sederhana, ia ingin tampil lebih seksi.

“Iya kan ini aku ngelanjutin yang dulu aja, nah sekarang dita­mbahin lagi biar keliatan cantik dan seksi. Terus kalau nanti sudah menikah, supaya suamiku nggak kabur dan liat cewek lain karena yang di rumah sudah montok,” ujarnya polos.

Saat ditanya apakah akan kem­bali melakukan oplas di bagian tubuh lain, semisal bokong, ia enggan melakukannya.

“Wah ini aja udah besar banget depan belakang. Seka­rang aku sudah happy dan pede banget dengan tubuh aku, jadi belum mau rubah-rubah yang lain, sudah proporsional,” cetus Alona.

Namun Alona menampik mengingkari atas nikmat yang diberikan-Nya. “Aku mensyu­kuri anugerah Tuhan, tapi aku memperbaiki supaya lebih cantik lagi, kan nggak salah juga,” tutur sang sosialita.

Kembali menegaskan niat mulia, ia berharap suaminya kelak tidak melirik wanita lain di luar rumah. “Aku nggak mau kalah saing dengan ABG-ABG,” ucapnya sembari tertawa.

Sudah mendapat izin dari keluarga dan pacar? “Kalau keluarga sih biasanya men­gizinkan, pacar juga begitu. Kan yang penting hasilnya lebih baik,” jawab Alona.

Berapa sih total uang yang dikeluarkan untuk memperbe­sar payudara dan memperbaiki hidung?

“Ya kira-kira perawatan ini aku sampai jual mobil aku yang Alphard putih itu ya. Itu kelu­aran 2015 awal, yah harganya masih lumayan, masih di atas Rp 500 juta,” jawab Alona.

Ia mengaku tak peduli jika nantinya ada anggapan dari orang lain yang mengatakan kalau keseksian tubuhnya adalah palsu.

“Ngapain takut, aku pu­nya uang kok. Bebas mau ngapain aja, aku kan nggak ngerugiin orang lain. Palsu nggak masalah, kan aku bisa bayar,” tandasnya.

Namun karena baru be­berapa hari melakukan implan, Alona masih merasakan tidak enak di bagian payudaranya.

“Selama ini sih aku aman-aman saja, cuma ini kan masih baru pasang lagi, selama sepu­luh hari ini payudara aku agak cenat cenut. Tapi nggak masalah, kan ini aku yang mau,” jelas Alona.

Ia pun memilih mentaati benar perintah sang dokter untuk merawat implan payu­daranya.

“Aku ikut saran dokter, dipijit-pijit terus tiap hari, kata dokter biar natural dan nyatu, kenceng gitu,” ceplosnya.

“Terus kalau masalah takut kalau pecah di dalam, aku su­dah tanya sama dokter nggak akan pecah silikon yang aku pakai. Karena yang aku pakai ini implan bukan disuntik,” sambungnya.

Sekadar informasi. Belum lama tersiar kabar pacar baru Alona adalah seorang p

loading...
Click to comment
To Top