Dokter yang Tangani Korban Penyuntikan Minyak Rambut di Alat Vital akan Diperiksa – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Ragam

Dokter yang Tangani Korban Penyuntikan Minyak Rambut di Alat Vital akan Diperiksa

FAJAR.CO.ID, PAREPARE — Penyelidikan kasus infeksi alat fital karena penyuntikan minyak rambut di Pare-Pare terus berporses. Penyidik kepolisian Resort Parepare akan memanggil dokter bedah yang pernah menangani korban.

“Kita tengah melakukan upaya lidik terhadap kasus ini, dalam waktu dekat kita akan memanggil tenaga medik yang menangani para pasien,” ungkap Kasatreskrin Polres Parepare, AKP Nugraha Pamungkas.

Pemanggilan terhadap tenaga medik ini, kata Nugraha untuk mengetahui siapa-siapa saja pasien yang ditangani termasuk bagaimana para pasien bisa mengalami infeksi alat kelamin.

“Sejauh ini informasi yang beredar di media masih akan kita dalami, makanya Tenaga medik yang menangani pasien akan kita panggil, untuk dimintai keterangan guna kepentingan penyidikan,” terangnya.

Sampai kemarin, tercatat sebanyak 20 pasien ditangani oleh dr Wahyudin Rasyid, dokter spesialis bedah di RSUD Parepare. Ditemukan fakta, para koban menyuntik alat kelaminnya untuk memperbesar ukuran Mr P-nya agar bisa membahagiahkan sang isteri. Namun kenyataannya malah sebaliknya, kelamin mereka membengkak dan terinfeksi. Operasi bedah pun menjadi satu-satunya metode penyembuhan. (Syahrul Fahmi/FAJARONLINE)

To Top