Duh, Bangun Pagi Ujung “Burungnya” Sudah Terlipat Rapi. Katanya Disunat Makhluk Halus… – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Daerah

Duh, Bangun Pagi Ujung “Burungnya” Sudah Terlipat Rapi. Katanya Disunat Makhluk Halus…

Duh, Bangun Pagi Ujung “Burungnya” Sudah Terlipat Rapi. Katanya Disunat Makhluk Halus…

FAJAR.CO.ID, MAJE – Dani Wijaya, 6, warga Desa Sumber Harapan Kecamatan Maje Kabupaten Kaur, Bengkulu, dikabarkan disunat makhluk halus alias jin. Warga pun heboh, berduyun-duyun mendatangi tempat tinggal Dani.

Kamarsah (43), ibu Dani, cerita dia kaget pertama kali melihat “burung” anaknya sudah berbentuk disunat.

“Kejadian itu, Rabu (11/11) pagi saat anak saya mau mandi pagi. Kulup (bagian ujung “burung”, red) sudah melipat rapi,” ujar Kamarsah saat ditemui Bengkulu Ekspres BE di rumahnya kemarin.

“Seperti tidak percaya, kok bisa itunya anak saya sudah disunat. Saya tidak percaya, tapi sudah terjadi, dan sekarang ini anak saya sehat-sehat saja,” ujarnya.

Saat itu, mengetahui kejadian gaib itu, dia bersama suami lari ke tetangga dan bercerita, bahwa anaknya disunat jin. Ini karena dia sebagai orang tua, belum pernah membawanya ke tukang sunat.

“Semenjak anak saya disunat jin ini belum pernah saya bawah ke dokter, kemarin hanya dibawa ke dukun, dan kata dukun anak saya tidak apa-apa dan dia baik-baik saja. Juga semenjak kejadian ini anak saya tidak mengalami keanehan,” ujarnya.

Erma Ningsih (38) tetangga Dani menduga kemungkinan kejadian yang menimpa anak itu adalah ulah mahkluk halus. “Saya bertama kali terkejut mendengar anak ini disunat mahluk halus itu, pertama saya tidak percaya. Tapi setelah saya datang ke rumahnya, benar kalau kemaluan anak itu sudah selesai disunat,” tutupnya. (618/sam/jpnn)

loading...
Click to comment
To Top