Kecelakaan Karambol Rusak Tiga Mobil – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Ragam

Kecelakaan Karambol Rusak Tiga Mobil

JEPARA, RAJA – Kecelakaan karambol terjadi di depan RSUD Kartini Jepara atau di Jalan Raya Sukarno-Hatta, Senenan, Tahunan, Jumat (13/11) sore, sekitar pukul 14.50 wib. Meski tak menelan korban jiwa tapi mengakibat tiga mobil mengalami kerusakan.

Kecelakaan itu terjadi diduga pengendara mobil Daihatsu Xenia bernomor polisi B 1356 TZJ mengantuk saat memegangi si stir bundar. Sehingga menghantam dua mobil lainnya yang berlawanan arah.

Dua mobil lainnya yang terlibat kecelakaan itu adalah mobil Avanza warna hitam bernomor polisi K 8738 L dan Toyota Rush warna silver bernomor polisi B 1588 KZA. Kedua mobil ini melaju dari arah utara. Sedangkan mobil yang menabrak melaju dari arah selatan.

Pengendara Toyota Rush, M Awang (41) menerangkan, saat melaju tepat di depan RSUD Kartini Jepara, secara tiba-tiba mobil Daihatsu Xenia yang melaju cukup kencang dari arah selatan keluar jalur. Seketika mobil tersebut menghantam mobil Avanza yang berada tepat di depannya.

“Karena cukup kencang, mobil Daihatsu Xenia kemudian terpental dan menabrak mobil saya. Akibatnya, mobil saya mengalami kerusakan body di sisi kiri,” terang M Awang.

Menurutnya, saat menabrak, mobil Daihatsu Xenia tidak sedang dalam keadaan mendahului kendaraan lain. Sehingga kuat dugaan pengemudi dalam keadaan mengantuk.

Akibat kecelakaan itu, Avanza hitam yang tertabrak kali pertama mengalami kerusakan pada body bagian kiri, serta ban kanan belakang pecah. Adapun mobil yang menabrak mengalami kerusakan parah di bagian depan. Ban depan bagian kanan juga pecah.

Kasus kecelakaan ini ditangani oleh Unit Lakalantas Satlantas Polres Jepara. Ketiga mobil beserta pengendara sementara dibawa ke Mapolres Jepara untuk dimintai keterangan.

Meski tidak menimbulkan korban jiwa, arus lalu lintas sepanjang jalan sempat tersendat sekitar 30 menit.(nr)

loading...
Click to comment
To Top