Massedi Target 10 Ribu Massa Saat Kampanye Akbar – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Ragam

Massedi Target 10 Ribu Massa Saat Kampanye Akbar

FAJAR.CO.ID, BULUKUMBA – Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Bulukumba Masykur Andi Sulthan-Andi Edy Manaf yang dikenal dengan tagline Massedi memantau persiapan kampanye akbar yang akan dilangsungkannya hari ini Sabtu (14 /11).

“Di saat sedang senggang waktu, mereka berdua menyempatkan untuk mengecek persiapan stage dan kondisi kesiapan lainnya di lapangan,” ujar juru bicara Massedi, Fahidin HDK.

Kandidat nomor urut 4 tersebut menggunakan jatah kampanye akbar (rapat umum) yang ditentukan sekali bagi setiap paslon oleh peyelenggara.

“Kita gunakan kampanye akbar ini untuk mengkonsolidasi dan mempererat persatuan tim dan simpatisan Massedi meski peraturan membatasi jumlah massa,” ujarnya.

Oleh karena itu, lanjut Fahidin, Massedi memohon maaf bagi simpatisan dan pendukung yang tidak bisa ikut serta memeriahkan karena keterbatasan.

“Kami mengestimasi yang bisa hadir hanya 10 ribuan massa. Oleh karena itu kami memohon maaf pada para pendukung lainnya yang tidak bisa ikut serta pada kampanye esok,” tambah Fahidin.

Fahidin juga menyampaikan permohonan maaf pada masyarakat Bulukumba, utamanya warga Ujung Bulu dan para pengguna jalan yang akan terganggu akibat kampanye yang dilakukan Massedi.

“Kami mohon maaf seluas-seluasnya kepada pengguna jalan jika kegiatan kami esok mengganggu kelancaran dan kenyamanan lalu lintas,” katanya.

Rencana kampanye akbar Massedi akan dimeriahkan oleh artis nasional pelantun lagu ABG Tua Fitri Karlina dan artis lokal seperti Darman dan Hera KDI dan band pendukung lainnya.

“Fitri Karlina dan Lucky Hakim sudah konfirmasi kepastian akan hadir bersama kita. Sedangkan Dessy Ratnasari dan Eko Patrio masih dalam tahap konfirmasi,” tambahnya.

Selain itu, juru kampanye yang rencananya akan memberikan orasi politik adalah Ketua MPR yang juga Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan, Taufan Tiro, Tita SYL, dan juru kampanye lainnya.

To Top