Pasca GP Valencia, Hidup Marquez Masih tak Tenang – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Sport

Pasca GP Valencia, Hidup Marquez Masih tak Tenang

FAJAR.CO.ID, VALENCIA – Suasana serba tidak enak buntut dari perseteruannya dengan Valentino Rossi masih membuat hidup Marc Marquez tak tenang. Bintang Spanyol tersebut ingin menyelesaikan masalah tersebut dan tidak terbebani masalah psikologis saat memulai balapan musim depan. Diapun mengaku siap mengulurkan tangannya untuk menyalami Rossi.

Marquez mengaku begitu khawatir dengan konsekuensi yang terjadi ketika finis di belakang Jorge Lorenzo di GP Valencia. Karena sudah pasti tuduhan membantu rival utama Rossi tersebut akan diarahkan kepadanya dengan membabi buta. Karena itu dia menyatakan berupaya maksimal memenangi balapan terakhir tersebut. Tapi sayang Lorenzo lebih cepat.

Perasaan tersebut merupakan akumulasi dari ketegangan yang terjadi sejak akhir pekan di balapan Malaysia. “Sejak di Malaysia hidupku tidak bahagia dan aku tidak nyaman dengan situasi ini. Aneh!,”ujarnya dilansir Crash.

Pada konferensi pers sebelum balapan Valencia Marquez pernah menyatakan keinginannya untuk berdamai dengan Rossi. Pernyataan tersebut diulangi saat hari pertama uji coba usai musm di Valencia Selasa (10/11). “Tentu aku tidak sepakat dengan Valentino. Dia terus menekanku, Dani, Honda, Jorge, dan semuanya. (Tapi) pada akhirnya aku berharap nantinya tanganku akan siap bersalaman dengan dia,” tandasnya.

Marquez yakin Rossi juga punya perasaan sama dengan dirinya. Marquez memujinya sebagai intinya olahraga MotoGP. Legenda dengan rasa sportifitas tinggi. “Mungkin setelah dia pulang (ke Italia) dan mengendapkan semuanya dia akan menyadari,”harapnya.

Rossi sendiri beberapa waktu lalu nenyatakan tidak tahu kapan hubungannya dengan Marquez akan pulih. Dia juga menginginkan situasinya akan kembali normal dan bisa membalap di musim depan dengan nyaman. (cak/jpnn)

loading...
Click to comment
To Top