Rumah Tangga Mr Bean Berantakan Gara-Gara Gadis 24 Tahun – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Ragam

Rumah Tangga Mr Bean Berantakan Gara-Gara Gadis 24 Tahun

FAJAR.CO.ID- Mr Bean alias Rowan Atkinson setidaknya membuktikan bahwa cowok humoris memang digilai perempuan. Buktinya, 24 tahun pernikahannya dengan Sunetra Sastry akhirnya kandas setelah komedian Inggris tersebut menda­patkan cewek baru.

Selingkuhan Mr Bean itu na­manya, Louise Ford. Usianya 32 tahun. Berapa usia Atkinson? Hampir dua kali lipatnya, 60 tahun! Atkinson pun mengajukan proses cerai cepat yang diatur dalam dekrit khusus London. Sidangnya digelar baru-baru ini.

Tampaknya, keluguan Bean da­lam serial televisinya tidak selaras dengan kepribadiannya dalam kehidupan nyata. Hubungan At­kinson dengan Sastry, memang dikabarkan merenggang karena Atkinson kerap menunjukkan “pe­rilaku tak bertanggung jawab.”

Sastry pun pergi ke pengadilan untuk mengurus perceraiannya. Setelah 65 detik, Sastry mengaju­kan gugatan perceraiannya, sang hakim langsung mengabulkan per­mintaannya. Namun tidak tampak sosok Atkinson di pengadilan.

“Perilaku tak bertanggung jawab adalah masalah biasa dalam perceraian,” kata Andrew Newbury dari kantor Pengacara Slater dan Gordon seperti yang dilan­sir The Telegraph.

“Bahkan, dalam pernikahan yang bahagia pun kadang ditemu­kan perilaku tak bertanggung jawab itu,” lanjut Newbury.

Meski demikian, kasus perceraian Atkinson dengan Sastry belum final. Masih harus ada beberapa persidan­gan yang mereka jalani.

Sebelumnya, Atkinson dan Sastry telah menikah selama 24 tahun dan dikaruniai dua orang anak, yakni Benjamin dan Lily. Adapun At­kinson dan Ford dikabarkan mulai dekat setelah terlibat dalam sebuah film komedi pada 2012. (rmol)

loading...
Click to comment
To Top