Senin Pamit Sekolah, Kamis Siswi SMK Ditemukan Tewas – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Ragam

Senin Pamit Sekolah, Kamis Siswi SMK Ditemukan Tewas

MAGELANG – Identitas mayat wanita yang ditemukan warga di sekitar Bendungan Ancol di Bantaran Sungai Progo, Desa Bligo, Kecamatan Ngluwar, Kabupaten Magelang, Kamis (12/11) lalu, akhirnya terungkap. Mayat yang diduga korban pembunuhan itu adalah Yustina Nur Istikomah (18) warga Triharjo, Sleman. Korban diketahui masih berstatus pelajar kelas XII di sebuah SMK swasta di Sleman.

Kapolsek Ngluwar, AKP Parmanta Puji Yuwana, Jumat (13/11) menjelaskan, bahwa berdasarkan keterangan dari keluarga, korban (Nur Istikhomah) pergi dari rumah sejak Senin pagi (9/11).
“Pamitnya ke sekolah, namun ternyata tidak masuk sekolah dan tidak pulang sampai malam. Mengetahui tidak pulang pihak keluarga terus mencari tahu ke teman-temannya namun tidak ketemu,” terangnya.
“Pihak keluarga memastikan mayat perempuan itu anggota keluarganya, didasarkan dari ciri-ciri di tubuhnya. Selain itu, juga dari pakaian, jaket dan sandal yang dipakai korban adalaqh benar milik anggota keluarganya,“ jelas Parmanta.
Suparmanta menambahkan, dari hasil otopsi yang dilakukan RSUP Sardjito, korban diketahui menderita luka di sekitar kepala. “Yang jelas itu keterangan sementara dari hasil outupsi yang kita peroleh,” tambahnya.
“Untuk penyebab kematiannya kita belum bisa menyimpulkan, dan masih menunggu hasil outupsi selanjutnya,“ tutur Parmanta.
Terkait siapa pelaku yang tega membunuhnya, pihaknya belum berani menyampaikan. “Saat ini masih terus kami dalami dan selidiki siapa pelaku dan motifnya. Kami masih terus cari dan dalami,“ tegasnya.
Diketahui, warga Dusun Jetis, Desa Bligo, Kecamatan Ngluwar, Kabupaten Magelang, Kamis (12/11), digemparkan penemuan mayat wanita tanpa identitas diduga korban pacaran di sekitar Bendungan Ancol di Bantaran Sungai Progo.
Adapun ciri-ciri mayat wanita tersebut bertubuh gempal itu, menggunakan celana panjang biru, baju hijau dan sandal berwana coklat. Sedang wajahnya ditutupi jaket warna hitam. (zis)

loading...
Click to comment
To Top