Zulham Konfirmasi Soal Cederanya Melalui Instagram – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Bola

Zulham Konfirmasi Soal Cederanya Melalui Instagram

FAJAR.CO.ID, BANDUNG – Kiriman doa terus dipanjatkan kepada sosok pemain terbaik dan topskorer turnamen Piala Presiden 2015 lalu, yakni Zulham Malik Zamrun. Pasalnya, winger bernomor punggung 54 yang dimiliki Persib Bandung tersebut mengalami cedera serius. Makanya, Zulham Zamrun mengucapkan terima kasih atas dukungan yang diberikan dari rekan-rekannya.

“Terimakasih atas doa untuk semuanya yang telah mendoakan untuk kesembuhan saya. Insya Allah saya juga bisa cepat sembuh dengan banyaknya doa untuk kesembuhan saya,” tulis Zulham di intagram pribadinya.

Cedera yang dialami winger 27 tahun kelahiran Ternate beberapa waktu ini tengah menjadi sorotan hangat dari banyak pihak di kalangan sepak bola Indonesia. Pasalnya, masalah cedera merupakan momok yang paling menakutkan bagi para pesepak bola khusunya Tanah Air. Apalagi jika tidak ditangani secara profesional sesuai ilmu medis.

Seperti diketahui, Zulham menderita cedera ketika membela Persipare Parepare melawan Gasma Enrekang pada Sabtu (7/11) lalu pada babak semi final turnamen Habibie Cup. Di partai tersebut, mantan gladiator Persipura Jayapura itu jatuh bertumpu pada lutut kanannya. Ia diklaim harus beristirahat selama kurang lebih enam hingga delapan bulan untuk proses penyembuhannya. Tidak heran, dukungan untuk eks gladiator tim nasional (Timnas) Indonesia tersebut siloh berganti berdatangan. Tidak terkecuali dari para penggawa Maung Bandung.

Sebab, tanpa kehadiran Zulham di lapangan, Pengeran Biru bakal semakin kesulitan menyingkirkan klub lain di turnamen Piala Jenderal Sudirman (PJS) 2015. “Hanya doa yang bisa menyertaimu kawan. Banyak bersyukur apa yang kita dapat hari ini dan sebelumnya. Semoga diberi kelancaran, kesembuhan, ketabahan. CR7 Indonesia Zulham54 @zulhamzamrun_07.(indopos)

loading...
Click to comment
To Top