Asyik Nyabu di Kamar Hotel, Oknum Anggota Polisi Dibekuk – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Hukum

Asyik Nyabu di Kamar Hotel, Oknum Anggota Polisi Dibekuk

FAJAR.CO.ID, BAUBAU – Aparat Sat Res Narkoba Polres Baubau kembali berhasil menangkap salah seorang pengguna narkotika jenis sabu. Pelaku adalah NR salah satu anggota Kepolisian yang bertugas di lingkup Polda Sulawesi Tenggara berpangkat Aipda.

Penangkapan tersebut dilakukan disalah satu hotel di Baubau. Berawal dari informasi masyarakat bahwa ada yang akan menggunakan salah satu kamar hotel untuk menggunakan narkoba. Informasi tersebut kemudian ditindaklanjuti. Dan benar, saat dilakukan penggrebekan, oknum anggota tersebut tengah asik menggunakan narkoba.

“Benar terjadi penangkapan disalah satu kamar hotel yang dilakukan oleh jajaran Sat Res Narkoba Polres Baubau terhadap salah satu oknum anggota Polri yang tengah menggunakan narkoba,” jelas Kapolres Baubau, AKBP Eko Wahyuniawan.

Dari hasil penangkapan tersebut, selain mengamankan tersangka, pihaknya juga turut mengamankan barang bukti berupa tiga paket bungkusan plastik yang didalamnya terdapat butiran kristal yang diduga adalah narkotika jenis sabu.

“Kami juga amankan satu pakeg bong yang terbuat dari botol parfum warna bening dengan penutup dari plastik warna putih tertancap dua batang sedotan putih. Satu batang pirex kaca, tiga lembar aluminium voil, satu botol air mineral dan satu buah dompet,” tambahnya.

Akibat perbuatannya, Aipda NR diancam dengan UU nomor 23 Tahun 2005 tentang Narkotika pasal 112, Pasal 114 dan 127. (hrm)

 

To Top