Beckham Rayu Ronaldo Tidak Ke Chelsea, Tapi… – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Bola

Beckham Rayu Ronaldo Tidak Ke Chelsea, Tapi…

LEGENDA sepak bola Manchester United dan Real Madrid David Beckham menyarankan Cristiano Ronaldo menolak bergabung dengan Chelsea dan kembali ke Inggris.

Suami mantan personel Spice Girl Victoria Beckham itu berharap Ronaldo bisa kembali ke klub yang membesarkan namanya, Manchester United.

Karena sejak meninggalkan Man United pada tahun 2003, Beckham selalu berkeinginan ingin kembali ke klub berjulukan Setan Merah tersebut. Tapi sayang hal itu tak pernah terwujud.

Sebab itu Beckham berharap Ronaldo menolak ajakan The Blues. Setelah meninggalkan United, Beckham bergabung dengan Real Madrid. Kemudian dia ke La Galaxy, AC Milan dan Paris Saint-Germain.

Enam tahun kemudian, seorang lagi pemain United yang memakai jersey nomor tujuh yaitu Cristiano Ronaldo turut ke Real dengan nilai transfer sebesar 80 juta pound.

Namun Beckham menyatakan selama berada di klub lain, dia selalu berusaha untuk kembali ke Old Trafford.

“Saya tidak ingin memaksa siapa untuk kembali ke Inggris. Tapi sebelumnya saya selalu berusaha untuk kembali.

“Cristiano Ronaldo adalah seorang pemain yang dicintai penggemar dan dia juga seorang yang selalu bekerja keras.

“Semua pemain yang pernah bermain dengannya akan mengatakan dia bukan hanya pemain yang hebat tetapi selalu bekerja keras,” jelasnya.

Beckham memberi nasihat tersebut kepada Ronaldo agar bintang sepak bola dunia itu menolak tawaran Roman Abramovich yang kini dilaporkan sedang berusaha mendapatkan tanda tangan pemain Portugal itu.(ray/jpnn)

To Top