Citra Kembali Gandeng Piyu di Album Ke-2. Katanya Ingin Tunjukan Sisi Romantis – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Hiburan

Citra Kembali Gandeng Piyu di Album Ke-2. Katanya Ingin Tunjukan Sisi Romantis

FAJAR.CO.ID- Citra Scholastika yang terkenal dengan hitsnya Everybody Knew itu kini siap melempar karya di album keduanya. Tak ingin biasa saja, album keduanya itu berisi lagu-lagu berkualitas yang diciptakan musisi berkelas. Bahkan, dia menggandeng gitaris Padi, Piyu untuk berduet dengannya.

Dengan suaranya yang khas, Citra melenggang mulus di industri musik tanah air. Jebolan ajang pencarian bakat Indonesian Idol itu tak ragu untuk ”menaklukkan” panggung musik tanah air. Karya terbaru hasil kolaborasinya dengan Piyu diberi judul Love & Kiss. Di album keduanya, dia ingin menunjukkan sisi dirinya yang romantis.

”Lagunya kebanyakan bertema cinta. Cinta dari sudut pandang aku. Kissnya itu simbol sexy dan centil,” jelasnya dalam jumpa pers di Hits Record, Gedung Annex, Jakarta, kemarin. Dari sisi tema lagunya, dia mengambil lirik-lirik yang sexy, tapi dibalut dengan aransemen musik yang semakin dewasa.

”Jadi album baru saya ini dikemas dengan cara yang benar-benar berbeda dari album sebelumnya,” ulas Citra. Citra mengaku, tidak banyak persiapan dilakukan untuk album keduanya. Tergolong singkat, album Love & Kiss miliknya itu hanya digarap tak lebih dari satu bulan. ”Terhitung sangat cepat karena dari pihak sponsor sudah minta dari dua atau tiga bulan yang lalu.

Tapi karena lagu-lagunya baru terkumpul sekarang, makanya baru launching,” bebernya. Di dalam album terbarunya itu, pelantun Pasti Bisa ini berkolaborasi dengan Piyu dalam lagu berjudul Melawan Perasaan. Di lagu ciptaan Piyu itu, Citra mengungkapkan tentang keyakinan seseorang yang sangat dalam dan tidak dapat tertandingi terhadap kekasihnya yang selalalu ada di hatinya.

Sang kekasih meyakini bahwa dialah takdirnya. Mereka dipertemukan untuk bisa bersama. Sementara itu, pencipta lagu Bemby Noor membuat lagu Salah Siapa? yang menceritakan kekecewaan seseorang terhadap perubahan sikap kekasihnya dan berhenti untuk percaya pada janji – janji kekasihnya.Citra mengaku bangga bisa bekerjasama dengan dua musisi hebat itu.

”Kalau untuk Mas Bemby saya sangat suka dengan lagu-lagu ciptaannya. Kalau Mas Piyu dia selalu welcome buat lagu untuk saya. Kita sudah pernah kolaborasi juga di album pertama,” pungkas penyanyi berdarah Jawa itu. (Inps)

loading...
Click to comment
To Top