Ini Identitas 5 Prajurit Kostrad TNI AD yang Tewas Mengenaskan di Poso – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Nasional

Ini Identitas 5 Prajurit Kostrad TNI AD yang Tewas Mengenaskan di Poso

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR – Sebanyak lima orang korban tewas truk rombongan Linud Kostrad 433/SJ yang terjun ke Poso, Minggu (15/11), malam ini rencananya akan diterbangkan ke Kota Makassar.

Kelima anggota Kostrad TNI AD adalah Praka Sulaiman, Praka Mukhtar, Praka Makmur, Praka Ahmad Darman dan Serda Junaidi.

Rencananya, pesawat yang mengangkut ke lima jenazah prajurit TNI tersebut akan tiba di Bandara Hasanuddin Makassar sekitar pukul 20.30 Wita malam ini.

Pihak TNI di Palu, Sulawesi Tengah (Sulteng), juga sudah melakukan koordinasi dengan kelima keluarga prajurit yang tewas tersebut, dan akan dimakamkan di kampung halamannya.

Nah, berdasarkan informasi yang dihimpun pojoksatu (JPNN Group), Praka Sulaiman rencananya akan dimakamkan di Desa Allu Kecamatan, Bangkala Kabupaten Jeneponto, Sulsel.

Sedangkan Praka Mukhtar akan dimakamkan di Jalan Asrama Banyorang Kecamatan Tompobulu, Kabupaten Maros, Sulsel. Untuk Praka Makmur akan dimakamkan di Bonto Kapetta, Kecamatan Alepolea, Kabupaten Maros, Sulsel dan Praka Ahmad Darman dimakamkank di Desa Parigi, Kecamatan Parigi, Kabupaten Muna, Sultra.

Terakhir, Serda Junaidi akan dimakamkan di lingkungan Malewaya, Kelurahan Malewang, Kecamatan Polombangkeng Utara, Kabupaten Takalar, Sulsel. (muh faldy)

loading...
Click to comment
To Top