Kalahkan Persela, Persib Buktikan Miliki Mental Juara – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Bola

Kalahkan Persela, Persib Buktikan Miliki Mental Juara

FAJAR.CO.ID, SIDOARJO- Persib Bandung sempat membuat jantung pendukungnya dag dig dug, berdegup kencang. Itu terjadi saat dua kali Persib tertinggal dari Persela Lamongan dalam laga Piala Jenderal Sudirman, di Stadion Gelora Delta, Sidoarjo, Minggu (15/11) malam.

Namun, saat sepuluh menit terakhir, dag dig dug itu langsung hilang karena di luar dugaan, Persib mampu membalikkan keadaan. Adalah dua gol Makan Konate pada menit ke-83 dan 88 yang membuat Persib memenangkan laga dengan skor tipis 3-2.

Usai laga, pelatih Persib Djadjang Nurdjaman langsung berani melontarkan kata-kata tinggi. Menurutnya, apa yang ditampilkan Maung Bandung, menunjukkan pemain tak mudah putus asa dan memiliki mental yang bagus.

“Ini menegaskan, menunjukkan kalau pemain Persib memiliki mental juara. Mereka terus berjuang sampai laga usai,” katanya.

Namun demikian, dia menyoroti buruknya finishing dari pemainnya. Dari catatannya, ada lebih dari tiga peluang yang harusnya bisa lebih dimaksimalkan lagi oleh anak didiknya.(dkk/jpnn)

loading...
Click to comment
To Top