LeBron James Cs Tumbang di Milwaukee – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Ragam

LeBron James Cs Tumbang di Milwaukee

FAJAR.CO.ID, MILWAUKEE – Game superketat terjadi di lanjutan kompetisi NBA, saat kandidat juara musim ini, Cleveland Cavaliers berkunjung ke markas Milwaukee Bucks, di BMO Harris Bradley Center, Minggu (15/11) siang WIB.

Sejak kuarter pertama, jalannya laga sudah dalam tempo tinggi. Tuan rumah yang secara materi, tak terlalu banyak punya pemain bintang seperti Cavaliers, memberikan perlawanan keras, dibantu dukungan fans yang luar biasa heboh. Kuarter pertama, dua tim berbagi angka sama 23-23.

BACA: Presiden Tunggu Respon FIFA

Di kuarter kedua, Bucks yang mengandalkan Greg Monroe dan Giannis Antetokounmpo malah bermain lebih efektif dibanding LeBron James atau Kevin Love di kubu Cavaliers. Di kuarter ini, Bucks leading 27-21, untuk menutup paruh pertama 55-40.

Kuarter ketiga juga masih milik tuan rumah yang unggul 20-17. Nah, baru di kuarter terakhir, King James Cs mengamuk mengejar ketertinggalaan. Mereka unggul 27-18 dan membuat skor sama 88-88. Game pun harus berlanjut ke overtime (OT).

Di babak ini, belum satu tim yang mau mengalah, skor imbang 8-8 dan OT kedua harus digelar. Bucks akhirnya menjadi pemenang usai unggul di OT kedua dengan 12-9, dan menutup game dengan skor 108-105.

LeBron James memang menjadi pendulang skor terbanyak dengan 37 poin, namun itu tak cukup untuk mengatasi perlawanan Bucks secara tim, dan fans mereka yang gegap gempita di kandangnya.

Bucks merupakan tim kedua yang mampu menaklukkan Cavaliers dalam 10 game yang sudah dilakoni. Sebelumnya, James Cs kalah dari Chicago Bulls di game pembuka musim NBA.

Meski kalah, Cavaliers masih memuncaki klasemen sementara Wilayah Timur dengan rekor 8-2. Sementara Bucks yang berada di wilayah yang sama, masih berkutat di papan tengah.(adk/jpnn)

loading...
Click to comment
To Top