Lihat Grend Permata Hijau Sekarang, Kreatif dan Lebih Asik – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Ragam

Lihat Grend Permata Hijau Sekarang, Kreatif dan Lebih Asik

FAJAR.CO.ID- Sejak dibangun pada tahun 2004, Grand ITC Permata Hijau yang dikembangkan oleh PT. Duta Pertiwi (sekarang Sinar Mas Land), dikelola secara professional oleh PT. Matra Olah Cipta dengan konsep mix-used-complex terdiri dari High Rise Residetial (2 tower), Shop-Home-Office (Kantor dan Toko), dan International Trade Center (ITC Mall). Grand ITC Permata Hijau berada di area strategis yang menghubungkan Senayan, Arteri Pondok Indah, Kebayoran Lama, Simprug dan Gandaria. Mencoba menawarkan pilihan untuk berbinis dan menjadi destinasi belanja nyaman dengan harga kompetitif di bilangan Permata Hijau, Grand ITC Permata Hijau mencoba mempertajam Image dan membidik market kelas menengah.

Grand ITC Permata Hijau memiliki 108 unit kantor, 26 lantai Apartment (2 Tower), dan 1559 unit kios (4 lantai). Per November 2015, occupancy penyewa adalah sebesar 65% , dan di kondisi ekonomi yang sedang lesu ini, pengelola optimis untuk membawa Grand ITC Permata Hijau bergerak maju melalui berbagai gebrakan kegiatan promosi.

Creative Youth, November 2015

Mendekati penghujung tahun, pengelola menyusun program Promosi yang ditujukan ke kalangan ekonomi kelas menengah, berusia 17 – 40 tahun (Usia sekolah, dan profesional muda). Aktifitas selama periode promosi lebih difokuskan ke weekdays, di waktu siang dan sore hari untuk mahasiswa dan profesional muda, sementara di weekend disajikan untuk keluarga dan penghuni Apartment Grand Permata khususnya dan residential di sekitarnya.

Program promosi dibuat secara paralel sebagai bagian dari program promosi ITC SHOPPING FESTIVAL (1 Oktober s.d 31 Desember 2015) yang berlangsung di seluruh ITC di Indonesia (ITC Group).

Program Promosi dan Acara terkait Creative Youth dan ITC Shopping Festival di bulan November 2015 di Grand ITC Permata Hijau ini, antara lain:

1. Berbagi bersama anak yatim (lt. 4, 1 November 2015)

2. Gebyar Kreatifitas ( lt. Dasar, 6 – 8 November 2015)

3. Food Truck Narsis (Parkir Timur, 6 – 15 November 2015)

4. Super Sale

 Man & Waman Fashion Discount up tp 70% (lt. Dasar, 6-8 November 2015)

 Baby & Kids Fashion Discount up to 50% (lt. Dasar, 20-22 November 2015)

 Home Decor Promo Discount up to 50% (lt. Dasar, 27-29 November 2015)

5. Job Fair Talenta Expo (lt. 4, 26 November 2015)

Food Truck Narsis (6-15 November 2015)

Tak ketinggalan dengan trend menyediakan tempat “hang out”, Grand ITC Permata Hijau menangkap adanya kebutuhan customer dan mencoba menjawabnya dengan berbagai macam program menarik yang salah satunya mendatangkan para “young entrepreneur” dan orang-orang idealis yang memilki ide keatif berdagang makanan maupun menyediakan jasa hiburan dalam bentuk kendaraan truck (Food Truck).

Format culiner yang dikemas cantik dan dinamis ini memang sedang trend dikalangan muda, karena experience yang diberikan berbeda dengan makan di dalam mall. Suasana luar ruang menjadi sajian utama, selain pilihan makanan yang unik. Beberapa Food Truck yang menjadi peserta Food Truck Narsis di Grand ITC Permata Hijau antara lain adalah:

1) CheeGen
2) Dragon King
3) Sari Duren
4) Xdimo
5) Kaaramel Juice
6) Pojok Nasi Goang
7) Bebek Combi
8) Exotic
9) DimmeSom
10) Chicken Town
11) M & T
12) StreetDog
13) Doea Rawit

Kenapa harus Narsis? Melihat namanya, memang program ini ditujukan untuk pecinta kuliner yang berani menujukkan identitas dan gayanya. Disini kita diundang untuk menikamati makanan sekaligus eksis di area Food Truck dengan berfoto menarik dan unik di area seating Food Truck, di luar Food Truck dan bahkan beberapa mengijinkan di dalam Foof Truck.

Pilih foto terbaik anda dan kirimkan ke instagram Grand ITC Permata Hijau di account Grand ITC _Permatahijau dengan hashtag #Foodtruck #Foodtrucknarsis #GITCPH. Foto paling narsis akan dinilai oleh pengelola da mendapatkan hadiah berupa uang dan voucher belanja.

Selama program berlangsung, ada berbagai program acara pendukung yang tak kalah menarik, dari cooking demo oleh Happy Call sampai hiburan berupa live band performance. Para shopper yang berbelanja di area food court min. 100 ribu rupiah dapat meminta stempel untuk free parking di 1 jam pertama. (rmn)

– See more at: http://www.indopos.co.id/2015/11/creative-youth-food-truck-narsis-di-grand-itc-permata-hijau.html#sthash.gNcaiAKB.dpuf

loading...
Click to comment
To Top