Mahasiswi Ditodong Pisau, Hanya Bisa Pasrah – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Daerah

Mahasiswi Ditodong Pisau, Hanya Bisa Pasrah

FAJAR.CO.ID, SAMARINDA – Nasib malang menimpa Gina Puspita Ningrum. Mahasiswi 21 tahun itu ditodong pisau oleh perampok di kontrakannya di Jalan Wahid Hasyim, Gang Ahim, Sempaja Utara, Samarinda Utara, Sabtu (14/11) pukul 03:00 WITA.

Beruntung nyawa Gina selamat karena perampok hanya menginginkan harta benda miliknya. Awalnya, Gina merasa ada pria yang sedang mengintip di balik pintu kamar.

Padahal, pagar dan pintu rumah sudah terkunci. Spontan Gina terbangun dari tempat tidurnya. Kemudian pria itu mendatangi Gina sembari menodongkan pisau. Gina diancam untuk diam. Bila berani berteriak, Gina akan ditusuk dengan pria tersebut.

“Saya sempat tegur dia, kamu siapa? Sebanyak dua kali. Lalu pelaku mendatangi saya sambil menodongkan pisau dan dia mengancam saya untuk diam,” beber Gina.

Gina hanya bisa pasrah dan menuruti perintah perampok itu. Gina mencoba untuk mengenali wajah perampok tersebut namun gagal lantaran bandit tersebut menggunakan helm berkaca gelap.

Sebelum pergi, pelaku yang diduga sudah berulangkali melakukan aksi yang sama itu dengan cepat merampok tas milik korban berisi dompet dan hnadphone milik Gina.(rm2/jos/jpnn)

Click to comment
To Top