Menunggu Hingga 9 Tahun Akhirnya Siti Nurhaliza Hamil Juga – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Hiburan

Menunggu Hingga 9 Tahun Akhirnya Siti Nurhaliza Hamil Juga

FAJAR.CO.ID-  Artis cantik Siti Nurhaliza baru saja mendapat kabar menggembirakan. Setelah menunggu 9 tahun pernikahannya akhirnya pelantun istri dari Datuk Khalid Mohammed Jiwa, hamil juga. Siti Nurhaliza menikah dengan Datuk Khalid pada 21 Agustus 2006.

Kabar kehamilan Siti Nurhaliza disampaikan seorang sumber yang merupakan keluarga terdekat Siti Nurhaliza kepada media lokal Malaysia.

“Ya, memang benar Siti Nurhaliza sudah mengandung. Kehamilannya kini dalam usia sekitar delapan minggu,” ujar sumber tersebut, seperti dilansir mynewshub, Sabtu (14/11/2015).

Baik Siti maupun suaminya, Datuk Khalid tidak pernah mengiyakan berita bahagia tersebut. Namun, keduanya juga tidak pernah membantah jika Siti Nurhaliza hamil. Sebab, Siti memang sudah hamil.

“Sikap yang ditunjukan Siti dan suaminya bukan untuk membuat orang lain bertanya-tanya, juga bukan untuk menyembunyikan berita baik itu. Tapi dalam usia kandungan yang masih terlalu awal, keduanya memilih untuk tidak menunjukkan kabar bahagia itu,” tambahya.

“Selain itu juga, pesan orang tua juga diperhitungkan dalam soal ini. Tidak bisa terlalu bersuka ria dalam soal seperti ini,” ujar sumber tersebut.

Namun, tambah sumber itu, Siti akan berbagi berita baik tersebut kepada semua ketika saatnya tiba. Siti diperkirakan akan melahirkan pada bulan Juni atau Juli tahun depan.

Sebelumnya, Siti mengunggah gambar kurma dan susu kambing di Instagram miliknya yang sinonim untuk kesehatan ibu hamil. Gambar tersebut membuat heboh netzen.

Para netizen berspekulasi bahwa penyanyi nomor satu Malaysia itu telah hamil. Spekulasi itu diperkuat dengan rekaman video yang menunjukkan Hetty Koes Endang melarang Siti Nurhaliza menari dan melompat dalam konser Satu Suara baru-baru ini. (mynewshub/iqi)

Click to comment
To Top