Nebas Janji Naikkan Insentif Guru Mengaji dan Imam Masjid – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Politik

Nebas Janji Naikkan Insentif Guru Mengaji dan Imam Masjid

FAJAR.CO.ID,  BONTANG — Kandidat nomor urut 2, Bunda Neni-Basri Rase tak hanya mendapat dukungan dari masyarakat Bontang. Doa dari masyarakat maupun kelompok-kelompok zikir dan pengajian juga mengiringi pasangan ini membawa Bontang Pasti Lebih Baik.

Seperti dilakukan majelis zikir Kamis malam, 12 November. Bertempat di salah satu rumah tokoh masyarakat di Berbas Tengah, majelis zikir menggelar doa bersama. Zikir diikuti tokoh masyarakat, tokoh agama, dan imam masjid se-Kota Bontang.

(Baca: Warga Bontang Tolak Pemimpin Pembohong, Korup, dan Nepotisme)

(Baca: Bontang Butuh pemimpin Peduli)

(Baca: Besar Peluang Menang, Golkar hanya Dukung Neni-Basri)

“Doa bersama ini dilakukan agar Bontang dipimpin Bunda Neni-Basri Rase lebih baik dan lebih sejahtera. Visi misi dan program yang sudah dipaparkan kepada masyarakat juga dapat ditepati,” harap salah seorang imam masjid yang hadir, Abdul Azis.

Menurut dia, pilihan pada pasangan Nebas didasari rasional politik. Yakni, dengan mencermati program-program dan prestasinya selama ini, ia yakin Nebas dapat membawa Bontang lebih sejahtera. “Ini merupakan impian masyarakat Bontang bahwa ke depan, daerah ini lebih baik, lebih maju, dan lebih sejahtera karena dipimpin orang yang tepat, yang mampu berbuat untuk masyarakat,” katanya.

[NEXT-FAJAR]

Kandidat Wakil Walikota Bontang, Basri Rase yang hadir menyampaikan syukur dan terima kasihnya atas dukungan dan doa dari tokoh masyarakat dan tokoh agama tersebut. Ia berharap, hal serupa terus dilakukan ke depan, sehingga setiap upaya dan perjuangan yang dilakukan mendapat berkah dari Yang Maha Kuasa dan membawa manfaat bagi masyarakat Bontang.

(Baca: Sesepuh “Golkar” Bontang Turun Gunung)

(Baca: Tukang Jahit Komit Dukung Nebas)

(Baca: Soal Pengangguran, Ini Solusi Bunda Neni)

Basri menegaskan, jika Bunda Neni-Basri Rase diberi amanah memimpin Bontang, maka insya Allah, insentif bagi para alim ulama, ustaz, guru mengaji, dan takmir masjid akan dinaikkan. Sebab, kemampuan anggaran Bontang cukup untuk itu.

“Sisa perencanaannya dilakukan dengan baik, pelaksanaan dikontrol sama-sama, maka Bontang ke depan pasti lebih baik bersama Bunda Neni-Basri Rase,” ujarnya yang disambut salam dua jari. (rls/ysd)

loading...
Click to comment
To Top