Presiden Tunggu Respon FIFA – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Bola

Presiden Tunggu Respon FIFA

FAJAR.CO.ID, JAKARTA- Menpora Imam Nahrawi menegaskan pemerintah sudah menyiapkan nama-nama untuk masuk dalam tim kecil hasil kesepakatan delegasi FIFA/AFC saat bertemu dengan Presiden RI Joko Widodo, beberapa waktu lalu. Pertemuan itu bertujuan untuk menuntaskan reformasi sepak bola di Indonesia.

BACA: Beckham Rayu Ronaldo Tidak Ke Chelsea, Tapi…

Namun, saat disinggung mengenai Komite Adhoc FIFA, Imam bergeming dan menegaskan bahwa soal itu tak pernah dibahas dalam pertemuan di istana negara. “Kalau nama tim kecil, pemerintah sudah siapkan. Sekarang apakah delegasi FIFA/AFC itu komitmen dengan Presiden. Kalau soal Adhoc itu tidak tahu, karena tidak ada pembicaraan sebelumnya,” kata Imam saat ditemui di kawasan SUGBK, Sabtu (14/11).

Karena itu, pemerintah masih mempertanyakan ke FIFA mengenai pernyataan mereka, yang tidak menjadi komitmen dalam pertemuan. Harusnya, lanjut Imam, FIFA menghormati pertemuan tersebut dan apabila ada perubahan berbicara secara resmi kepada kepala negara.

“Kami sudah tegaskan siap kirim perwakilan untuk membahas reformasi sepak bola dengan adanya tim  kecil, tapi ini kok berubah,” ucap Imam heran. (dkk/jpnn)

loading...
Click to comment
To Top