Wenger Kecam Real Madrid – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Bola

Wenger Kecam Real Madrid

REAL Madrid sangat dikenal sebagai klub yang berambisi untuk mendapatkan pemain incarannya.

Bahkan untuk mendapatkan jasa pemain yang diinginkan itu, manajemen El Real berani menggelotorkan dana besar demi pemain tersebut.

Itulah yang membuat berbagai pihak mengecam aksi hura-hura Real Madrid yang terlalu berambisi menjaga peforma tim dengan membeli pemain yang sudah menjadi bintang.

Salah satunya manajer Arsenal, Arsene Wenger.

Sang Profesor melihat Los Blancos sebagai klub yang tergila-gila masuk dalam headline surat kabar.

“Real-lah yang merusah sepak bola modern. Mereka selalu membutuhkan pemain bintang dan terobsesi untuk menjadi headline di semua sura kabar untuk meningkatkan peforma daya tarik tim mereka,” kata Wenger, seperti dikutip L’Equipe pada laman Goal.

“Bagi saya, konsistensi sebuah klub tergantung pada kesatuan yang ada di dalam tim. Menghabiskan begitu banyak uang untuk membeli pemain hanya akan masuk akal jika bujet yang mereka miliki tak terbatas,”kecam pelatih asal Prancis itu.

Wenger pun membenarkan bahwa sejak datangnya Stefano 21 tahun perubahan Real mulai terlihat, dengan berbagai prestasi yang diraih lewat membeli pemain bintang.

“Konsistensi di level tertinggi adalah tanda dari kehebatan sebuah klub, dan Real Madrid tidak memenangkan gelar juara selama 21 tahun sebelum Di Stefano datang di 1953,” tandasnya. (ndi/JPG)

loading...
Click to comment
To Top