Depan Waratawan, Donita dan Suaminya Hanya Kesemseman. Katanya Bahagia Banget – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Ragam

Depan Waratawan, Donita dan Suaminya Hanya Kesemseman. Katanya Bahagia Banget

FAJAR.CO.ID, JAKARTA- Artis Donita dan Suaminya Adi Nugroho bertemu wartawan usai melahirkan bayi laki-laki pada Kamis (12/11). Keduanya ingin berbagai kabar gembira, Sabtu (14/11) setelah dikaruniai Athariz Alfarizqi Svargo Nugroho.

Nama tersebut punya arti khusus yang menjadi doa Donita dan Adi. ”Artinya, anugerah pembawa rezeki dari surga. Kalau Nugrohonya itu dari nama saya,” tutur Adi. Nama itu yang pertama dipilih. Kebetulan, saat di USG, wajah si kecil terlihat mirip sekali dengan Adi.

”Pas lihat USG ternyata bapaknya banget. Masak aku yang mengandung sembilan bulan enggak dapet apa-apa,” kata Donita, lalu tertawa. Bintang sinetron Cinta Fitri itu pun lantas diminta memberikan dua nama pertama.

Perempuan berkulit putih tersebut menyatakan, persalinannya sebetulnya masih jauh dari tanggal prediksi lahir. ”Due date-nya itu 22 November, paling cepat 15 November,” ungkap Donita. ”Tapi, pas kontrol Rabu ternyata sudah kontraksi dan harus buru-buru lahiran,” tambahnya.

Donita sama sekali tidak terpikir untuk melahirkan saat itu juga. Bahkan, dia tidak tahu ketika ditanya apakah merasa mulas atau belum. ”Nggak tahu mulas mau melahirkan itu yang seperti apa,” ungkapnya.

Seketika Adi menghubungi pihak rumah sakit agar menyiapkan kamar dan ruang operasi. Donita masuk kamar perawatan ketika malam dan operasi Caesar saat pagi. Tepat pukul 05.57, bayi mereka pun lahir. Kehadiran bayi mungil itu disyukuri Donita dan Adi.

Keputusan untuk melahirkan melalui operasi Caesar ternyata berawal dari kondisi kesehatan Donita yang tidak memungkinkan. Tekanan darahnya tidak stabil. Kondisi tersebut membuatnya sering blackout alias pingsan.

Hal itu cukup membuat dokter yang menangani Donita khawatir. Jika dipaksakan melahirkan normal, Donita akan pingsan. Belum lagi, posisi bayi terlilit tali pusar. ”Jadinya memang harus Caesar dan alhamdulillah berjalan lancar,” papar Donita. (and/c15/jan/JPG)

Click to comment
To Top