Inilah 3 Tips Jualan Batu Akik di Tengah Tren yang Lagi Menurun – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Hiburan

Inilah 3 Tips Jualan Batu Akik di Tengah Tren yang Lagi Menurun

PENJUALAN menurun itu pasti. Karena tren akan berbanding lurus dengan penjualan. Begitu juga yang terjadi dengan batu akik.

Ada tiga tips supaya dagangan anda tidak macet di tengah jalan. Artinya anda tetap berjualan meskipun trennya lagi menurun, bahkan daya beli menurun. Berikut uraiannya:

  1. Juallah batu yang berkelas. Yang memiliki nama dan banyak disukai kalangan pecinta batu akik. Misalkan, juallan batu Kalimaya, Bacan, Giok, atau batu-batu permata seperti zamrud, Yakut, Marjan dan lainnya. Karena peminat batu ini selalu ada, dan batunya selalu dibutuhkan. Di samping itu, sediakan juga batu-batu jenis Kalsedon dan Jasper, sehingga peminat memiliki banyak pilihan.
  2. Lakukan terus kampanye jual beli, baik itu di media sosial, teman, atau kerabat. Jangan berhenti melakukan penjualan, meskipun daya beli menurun. Sebab dagangan anda tetap laku, hanya saja tertangguhkan akibat daya beli menurun yang mempengaruhi tren batu akik sekarang.
  3. Share berita dan berbagai informasi tentang batu akik yang anda jual. Misalkan keunikan batunya, kemilaunya dan berbagai informasi tentang batu tersebut. Yang penting jangan anda berbohong tentang batu tersebut. Dan ingat tidak ada batu yang mendatangkan kekuatan gaib.
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top