Massa Massedi Menyemut di Kampanye Akbar – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Makassar

Massa Massedi Menyemut di Kampanye Akbar

FAJAR.CO.ID, BULUKUMBA – Puluhan ribu massa hadir menyemuti lapangan Pantai Merpati, lokasi pasangan calon bupati dan wakil bupati Bulukumba Masykur Andi Sulthan-Andi Edy Manaf (Massedi) menyelenggarakan kampanye akbar, 14 November 2015.

Massa yang hadir dari seluruh penjuru desa yang ada di Bumi Panrita Lopi tersebut, tampak antusias dan bersemangat mengikuti semaraknya rangkaian kampanye akbar. “Massedi… menang. Nomer empat… menang,” teriak gemuruh ribuan massa.

Massapun bernyanyi kompak yel-yel Massedi dengan dipandu pembawa acara. “Di sini Massedi, di sana Massedi, di Bulukumba kita Massedi…,” riuh lantunan massa.

Sementara itu, rapat umum jagoan dari usungan PAN, PKB dan PBB itu menghadirkan banyak juru kampanye nasional dan lokal. Lucky Hakim fungsionaris DPP PAN, Indira Cunda Titha Syahrul Yasin Limpo anggota DPR RI yang juga puteri Gubernur Sulsel, Ashabul Kahfi (Ketua DPW PAN) Sulsel dan juga Bukhari Kahar Muzakkar serta jurkam dari fungsionaris partai pengusung lainnya.

Dalam orasi politiknya, calon bupati Masykur Andi Sulthan menekankan betapa pentingnya semangat kesatuan dan persatuan seluruh masyarakat Bulukumba untuk membuat daerahnya maju dan membanggakan bagi semua.

“Kita sudah hadir bersama-sama di sini dengan tekad yang sama bahwa ke depan kita juga bersama-sama akan membuat Bulukumba menjadi kebanggaan buat kita semua. Bersama, kita akan bikin Bulukumba lebih maju dari kemajuan yang dicapai oleh daerah lain yang ada di Sulsel,” seru cabup yang pernah menjabat sebagai Kadis Perhubungan dan Informatika Propinsi Sulsel.

Sementara, cawabup Andi Edy Manaf yakin sekali dari setiap tetes pengorbanan dan segala daya juang yang dikeluarkan akan menghasilkan hasil yang baik dan positif buat kita semua.

“Pengorbanan dari perjuangan bapak-ibu yang hadir di sini jauh lebih besar dari pada pengorbanan yang kami lakukan. Meninggalkan jabatan sebagai Kadis dan anggota dewan propinsi tak sebanding dengan nilai juang dan pengorbanan warga Bulukumba yang ingin melihat daerahnya menjadi lebih maju,” ujar Edy Manaf dalam orasi politiknya.

Dalam rapat umum terbatas itupun massa dihibur oleh penyanyi dangdut yang tenar dengan lagu ABG Tua, Fitri Karlina. Penyanyi alumni finalis Gerbang KDI 2015 yang juga putera asli Bulukumba, Darman, sempat duet bernyanyi dengan Andi Edy Manaf. (rls/hrm)

loading...
Click to comment
To Top