Mubes KKS Anggendakan Ganti Buhari Kahar Mudzakkar – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Ragam

Mubes KKS Anggendakan Ganti Buhari Kahar Mudzakkar

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR – Warga Luwu akan menggelar Muswarawah Besar (Mubes) Kerukunan Keluarga Luwu (KKL) akan kembali digelar tanggal 12 hingga 13 Desember di Hotel Condotel Makassar.

Ketua Panitia Pelaksana Mubes, Aris Pangeran mengatakan kegiatan itu diperkirakan  dihadiri 21 cabang di seluruh Indonesia, dengan agenda mencari pengganti Buhari Kahar Mudzakkar.

“Mubes akan mencari pengganti Buhari Mudzakkar yang masa jabatannya berakhir tahun ini,” ujarnya dqalam jumpa wartawan di Warkop Daeng Sija, Minggu 15 November.

Aris menjelaskan saat ini sudah ada beberapa nama yang akan ikut meramaikan pemilihan ketua KKL, di antaranya Hatta Marakarma, Basmin Mattayang,  Luthfy A Mutty dan beberapa tokoh Luwu.

Koordinator Sterring Commitee, Alif Mustafa mengatakan sudah mempersiapkan semua keperluan  mubes tersebut. Termasuk mekanisme pemilihan. Setiap cabang berhak  mengajukan nama calon.

Sedang ketua umum terpilih nantinya 50 persen plus satu dalam peraihan suara. Masa jabatan ketua umum KKL selama lima tahun, dan saat ini dijabat Buhari Kahar Mudzakkar. (jai)

To Top