Preview: Arema Cronus Sudah Paham Cara Main PBR – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Sport

Preview: Arema Cronus Sudah Paham Cara Main PBR

FAJAR.CO.ID, MALANG- Kepercayaan diri Arema Cronus sedang membumbung tinggi usai meraih kemenangan telak 4-1 di laga kick off Piala Jenderal Sudirman, 10 November lalu. Menghadapi Persipasi Bandung Raya (PBR) di Stadion Kanjuruhan, Malang, Senin (16/11) malam nanti, tiga poin menjadi misi wajib SIngo Edan.

Ahmad Bustomi dkk ingin melanjutkan tren positif usai kemenangan di laga perdana. Mereka menilai, secara performa, PBR tak berbeda jauh dengan Gresik United. Karena itu, Arema Cronus optimis.

“Motivasi anak-anak sedang tinggi. Kami selalu ingin meraih poin yang terbaik, begitu juga kalau melawan PBR, kami setidaknya sudah mengetahui bagaimana mereka, materi mereka,” kata pelatih Arema, Joko Getuk Susilo, Senin pagi.

Dia pun memastikan, secara strategi dan permainan, Arema akan menerapkan strategi yang tak jauh berbeda dengan laga perdana.

“Kami akan bermain menyerang, lawan juga sudah kami prediksikan bakal bermain bagaimana. Pasti tidak akan jauh dengan yang kami perkirakan,” ucapnya. (dkk/jpnn)

To Top