Ronaldo: Dengan Benitez Madrid Tak Akan Meraih Gelar!! – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Bola

Ronaldo: Dengan Benitez Madrid Tak Akan Meraih Gelar!!

FAJAR.CO.ID, MADRID – Jelang El Clasiso akhir pekan ini, rivalitas Real Madrid dan Barcelona sudah mulai dipanaskan di sejumlah media.

El Confidencial, pada Minggu (15/11) merilis, ruang ganti Real Madrid mulai memanas lagi gara-gara pernyataan mengejutkan salah satu bintangnya, Cristiano Ronaldo yang bocor ke media.

Ceritanya, Ronaldo dilaporkan bertemu dengan Presiden Madrid Florentino Perez. Dalam perbicangan singkat mereka, Ronaldo sempat mengungkap ketidakpercayaannya terhadap entrenador Rafael benitez.

“Kami tidak akan memenangkan apa pun dengan Benitez,” ucap Ronaldo.

Tak dilaporkan apa reaksi Perez dengan pernyataan sang bintang. Namun bukan rahasia lagi, Perez justru mulai kurang suka dengan pemain asal Portugal itu.

Hubungan Perez dan Ronaldo yang sudah tak harmonis, bertambah kurang manis usai adegan bisik-bisik antara Ronaldo dengan pelatih Paris Saint Germain, Laurenc Blanc, saat kedua tim bertemu di Liga Champions.

Sebuah sumber sempat membocorkan, Perez meradang dengan adegan itu bahkan menumpahkan rasa kesalnya kepada salah seorang direktur klub “Jika ada yang mau membayar klausulnya, maka tim harus membiarkan dia pergi,” kata sang presiden.

Bak gayung bersambut, saat Madrid digosipkan sedang menjajaki Eden Hazard dan Robert Lewandowski untuk menggantikan peran Ronaldo, tak satupun direksi Madrid yang secara resmi membantahnya. Mereka terkesan membiarkan isu itu menyebar. (adk/jpnn)

loading...
Click to comment
To Top