Walah!! Di tempat Syuting, Kevin Julio Pingsan Tiga Kali. Ada Apa Nih? – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Ragam

Walah!! Di tempat Syuting, Kevin Julio Pingsan Tiga Kali. Ada Apa Nih?

FAJAR.CO.ID, JAKARTA- Pemain film dan sinetron Kevin Julio, 22, pingsan di lokasi syuting. Bukan hanya sekali, tetapi tiga kali. Menurut dia, itu terjadi saat menjalani syuting film terbarunya, Jagoan Instan.

Di film tersebut Kevin melakoni banyak adegan action yang menguras tenaga. ”Harus pakai kostum yang tebal dan panas banget,” katanya saat ditemui di Jakarta Convention Center (JCC) kemarin (15/11). Sambil mengenakan kostum tersebut, dia melakoni adegan fighting di lapangan terbuka. Itu makin membuatnya mudah lelah. Dehidrasi tidak terhindarkan. Kevin pun pingsan.

Kru yang bertugas bergegas membawa Kevin ke tempat yang lebih nyaman dan memberinya kopi. Menurut dia, kopi merupakan obat paling ampuh untuk memulihkan kondisi tubuhnya.

Selain karena kostum dan lokasi syuting yang kurang bersahabat, padatnya jadwal syuting memicu dia pingsan. Sambil menyelesaikan syuting Jagoan Instan, dia harus menjalani syuting GGS (Ganteng Ganteng Serigala) Return. Pantas saja tubuhnya kelelahan.

Menurut dia, hal itu di luar perkiraan. Sejak awal, Kevin memang ingin berfokus menyelesaikan film layar lebarnya itu. ”Waktu itu memang belum ada rencana untuk GGS 2,” ucapnya. Saat produksi film mulai berjalan, wacana menggarap kelanjutan GGS muncul. Sebagai salah seorang tokoh sentral, dia mau tidak mau harus ikut terlibat. Bintang film Adriana itu akhirnya menjalani dua pekerjaan sekaligus.

Untuk pengambilan gambar GGS Return saja, Kevin menghabiskan waktu hingga subuh. Baru beristirahat sejenak, dia sudah mendapat panggilan syuting Jagoan Instan. ”Itu sih yang jadi penyebab kelelahan. Akhirnya pingsan,” tutur pemeran Romeo dalam Jagoan Instan itu. Kendati sudah merasakan sendiri akibatnya, Kevin tidak kapok melakoni dua pekerjaan sekaligus. Jika ada kesempatan lain, dia tidak keberatan bermain film dan sinetron dalam satu waktu. (and/c4)

Click to comment
To Top