Bapak Ini Menolak Operasi, Biar Bisa Ngemis untuk Pernikahan Anaknya – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Internasional

Bapak Ini Menolak Operasi, Biar Bisa Ngemis untuk Pernikahan Anaknya

FAJAR.CO.ID, INDIA- Meski memiliki wajah yang hampir tak memiliki bentuk disebabkan kanker, seorang pria asal Delhi, India ini tetap menolak untuk melakukan operasi.

Alasan pria tersebut untuk mempertahankan kanker wajahnya adalah supaya dia bisa tetap mengemis demi kebutuhan pernikahan anak perempuannya.

Pria berumur 50 tahun tersebut dikathui bernama Mannan Mondal dari New Delhi. Ia menderita neorofibromatosis, sebuah kondisi genetic yang menyebabkan tumor tumbuh di sepanjng saraf wajahnya.

Hal ini menyebabkan wajahnya memiliki kelainan bentuk. Namun jenis kanker yang dideritanya bukan kanker yang menyebabkan rasa sakit atau perih.

Seperti dilansir dari Mirror.co.uk, Mondal biasanya berjalan kelilingi India untuk mencari tempat yang bisa untuk dia mengemis. Biasanya, perhari ia mendapatkan 5 pounsterling. Meski Mondal terlahir dengan demikian, ia mendapatkan pendamping hidupnya pada usia 18 tahun dan memiliki empat orang anak.

Sementara itu, melihat kondisinya, ahli bedah asal India pernah menawarkannya untuk menjalani operasi dan memiliki wajah yang baru namun dia menolak biar bisa tetap menfkahi pernikahan anaknya, Rasheeda. (imn)

loading...
Click to comment
To Top