Cepat Kaya dengan Jualan Theme, Modal Begadang Untung Miliaran Rupiah – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Ragam

Cepat Kaya dengan Jualan Theme, Modal Begadang Untung Miliaran Rupiah

uang

BANYAK cara menuju kaya. Hehehe… Enak banget ngomongnya…. Kalimat pembukanya bikin geli. Namun ini benar sobat, cara yang satu ini adalah benar-benar dengan skil, kemampuan, dan kreatifitas anda.

Yaitu anda berjualan theme di themeforest.net. Ini merupakan situs jual-beli theme website terbesar di dunia.

Ada ratusan ribu theme dijual di sana. Juga berbagai plugin. Theme mulai dari wordpress, drupal, joomla,  html dan lainnya.

Untuk diketahui, harga satu buah theme di themeforest berfariatif, namun rata-rata untuk jenis magazine dijual 59 dollar Amerika.

Dan banyak yang mendapatkan keuntungan besar. Ada salah seorang author dari Mesir dengan theme Sahifa-nya, terjual hingga 18 ribu kali, dengan harga 59 dollar, ini berarti dia mendapatkan sekira 14 miliar rupiah. Silahkan anda sendiri kalikan saja.

Banyak developer website yang sukses jualan di themeforest. Bukan hanya dia, ada ratusan orang. Silahkan anda mencobanya.

BACA: Wow… Inilah Theme yang Raup Keuntungan Sampai Rp 14 Miliar

Cara untuk berjualan theme di sini tidaklah instan. Jika anda samasekali tidak punya pengetahuan, ada baiknya anda mengikuti cara berikut ini:

  1. Pertama yang harus dilakukan adalah anda harus belajar tentang dasar-dasar merancang website. Mulailah dari dasar-dasar wordpress, PHP, Boastrap, jQuery. Jika pusing mendengar namanya, maka mulailah dari wordpress. Datangi toko buku, beli buku yang judulnya tentang wordpress, misalkan cara membuat theme wordpress dari nol. Dan mulailah belajar. Jangan pikir ini sulit, sesungguhnya sangatlah mudah.
  2. Jika anda sudah bisa membuat salah satu theme wordpress dari nol, perdalam dengan mempelajari dasar-dasar PHP, dan Boastrap. Ingat cara belajar adalah, anda hanya membaca, baca dan baca, tidak paham atau paham yang penting anda membaca dulu, bacaan anda akan berfungsi dikemudian hari ketika anda mendapatkan kasus lain anda akan ingat bacaan tersebut.
  3. Jika anda telah melakukan langkah ketiga, menuju ke langkah berikutnya, yaitu mengikuti kursus membuat theme wordpress. Ada berbagai macam kursus yang ditawarkan, dengan harga murah. Anda bisa melihatnya sendiri di om google.
  4. Upayakan anda mengetahui cara membuat theme wordpress dengan jelas, dan anda lincah membuatnya. Jika anda sungguh-sungguh, tekun, dan rajin, diperkirakan hanya membutuhkan waktu 3 bulan anda sudah bisa mengetahui cara membuat theme wordpress.
  5. Buatlah salah satu theme kategori magazine, ikuti tampilan portal-portal yang trend, supaya banyak pembelinya.
  6. Buatlah salah satu akun di themeforest, ikutilah langkah-langkahnya di dalam sebagai seorang author, maka anda mulai memasarkan theme anda di sana.

Mengapa kami mengajurkan wordpress, karena theme berbasis wordpress merupakan theme yang paling laku terjual di themeforest.

Dan di antara ratusan kategori, yang paling laku terjual adalah theme dengan kategori news atau newspaper, atau magazine. Theme seperti ini juga mudah dibuatkan.

Jika anda telah menguasainya, biarlah dolar mengalir ke rekening anda, dan hanya bermodalkan begadang dengan secangkir kopi pahit.

loading...
Click to comment
To Top