Pohon Tumbang Usai Hujan Reda, Tutup Jalan Mejobo Kudus – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Ragam

Pohon Tumbang Usai Hujan Reda, Tutup Jalan Mejobo Kudus

KUDUS – Usai hujan yang tidak terlalu deras mereda, pohon yang ada di Jl Mejobo di depan Kantor Dinsos lama tiba-tiba tumbang merintangi dan menutup jalan itu, Senin sore (16/11) kemarin.

Akibatnya pohon yang berukuran tidak terlalu besar membuat jalan tidak bisa dilewati. Tak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut. Namun beberapa pengguna jalan tidak dapat melewati jalan tersebut.
Eni salah satu pengguna jalan menyebut saat Ia melintas sekitar 50 meter tiba-tiba pohon itu tumbang menghalangi jalan. Untung tidak mengenai dirinya dan pengguna jalan yang melintas.
“Tadi kan ada hujan. Tapi tidak terlalu deras. Setelah reda terus mak bruk,” katanya.
Selang beberapa saat relawan dari BPBD Kudus datang ke lokasi dan mengamankan pohon tumbang yang merintangi jalan tersebut.
Sementara itu, saat dihubungi Kepala BPBD Kudus, Bergas C Penanggungan membenarkan terjadinya pohon tumbang arah Megawon tersebut. Dan pihaknya juga telah menerjunkan relawan ke lokasi kejadian.
“Sudah dieksekusi teman-teman relawan. Sekarang jalan kembali normal,” jelasnya.
Sebelumnya pihak KLH, Ciptakaru, dan BPBD Kudus telah melakukan perambasan pohon di beberapa titik jalan yang dianggap rawan terjadinya pohon tumbang. Namun, masih terjadi adanya pohon tumbang. (nr)

loading...
Click to comment
To Top