Usai Temui JK, Setnov Juga Bakal Temui Megawati. Bahas Apa? – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Politik

Usai Temui JK, Setnov Juga Bakal Temui Megawati. Bahas Apa?

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Kasus dugaan pencatutan nama Presiden dan Wakil Presiden Joko Widodo-Jusuf Kalla terus bergulir, bahkan semakin memanas. Kemarin, Ketua DPR Setya Novanto yang dilaporkan Menteri ESDM Sudirman Said, telah menemui JK.

Nah, hari ini, kabarnya politikus Golkar itu juga ingin menemui Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri.

Informasi pertemuan Megawati beredar di kalangan wartawan sore ini. Bahkan sebagian awak media telah menunggu di kediaman Mega, kawasan Teuku Umar, Menteng, Jakarta Pusat. Belum diketahui apakah pertemuan ini untuk membahas soal kasus pencatutan nama Presiden dan Wapres atau tidak.

Sebelum informasi bertemu Megawati, Novanto juga dikabarkan bertemu politikus PDI Perjuangan Effendi Simbolon di Hotel Dharmawangsa. Namun, hal ini dibantah Effendi. “Enggak tahu saya. Informasi darimana?” katanya bertanya balik saat dihubungi, Selasa (17/11) sore.

Tetapi, anggota Komisi I DPR itu tidak membantah bahwa tadi pagi dia menemui Setya Novanto. “Saya tadi ketemunya (dengan SN) di DPR, saya ngantar undangan sidang terbuka saya,” ungkapnya.

Lalu pertemuan dengan Ketum PDIP Megawati? “Paling (Novanto) katanya mau ngantar undangan (pesta) anaknya,” kata Effendi singkat. (fat/jpnn)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top