Artis Film Dewasa ini Kaget Mantan Pacarnya Tertular HIV. Ini yang Langsung Dilakukan – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Ragam

Artis Film Dewasa ini Kaget Mantan Pacarnya Tertular HIV. Ini yang Langsung Dilakukan

FAJAR.CO.ID- Bre Olson langsung gelisah setelah mengetahui bahwa mantan pacarnya yang bintang Hollywood Charlie Sheen (50) itu ternyata postif mengidap HIV. Dia langsung menjalani serangkaian tes demi mengetahui apakah dia tertular penyakit dari bintang Due Date tersebut.

Olson langsung menjalani tes segera setelah media menyebut bahwa Sheen positif HIV. Dia mengaku stres karena sangat khawatir dengan serangkaian uji medis yang dia jalani. “Satu setengah jam menjalani tes HIV. Ini membuatku sangat tertekan,” kata Olson di akun Twitter miliknya.

Olson beberapa hari sejatinya sudah menduga bahwa salah satu pacarnya ada yang positif HIV. Dia mem-posting di akun Instagram miliknya terkait itu.

“Ada spekulasi yang mengatakan bahwa mantan pacarku beberapa tahun yang lalu ternyata terkena virus HIV. Saya sudah ke ginekologis setidaknya sekali setahun sejak kami berpisah dan selalu dites dengan berbagai cara. Dan hasilnya saya bersih,” katanya seperti dikutip Mirror.

Olson adalah bintang porno favorit Sheen. Dia kerap diundang ke rumahnya di Los Angeles. Bahkan, aktor yang dikenal playboy itu melabeli Olson sebagai yang tercantik di antara pacar-pacarnya.

Sheen ketahuan mengidap HIV setelah Daily Mail membongkar namanya. Selama hampir 2 tahun Sheen menyembunyikan penyakit itu. Padahal, dia kerap berhubungan dengan pacar-pacarnya. Pasangan seksnya tak pernah tahu bahwa Sheen mengidap penyakit yang menyerang kekebalan tubuh manusia tersebut. (jon/jpnn/ipol)

Click to comment
To Top