Bellucci Mangaku Senang Ditiduri James Bond. Katanya Seperti Tarian Tango – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Hiburan

Bellucci Mangaku Senang Ditiduri James Bond. Katanya Seperti Tarian Tango

 FAJAR.CO.ID- Spectre, film James Bond terbaru dan terakhir yang dibintangi Daniel Craig masih memuncaki box office dunia.

Selain dipuji para kritikus, Spectre juga menampilkan Monica Bellucci sebagai Bond Girl. Meski usianya sudah 51 tahun, artis bom seks asal Italia ini masih mempesona.

“Aku harus berperan sebagai nyonya Bond, bukan sebagai gadis Bond karena Lucia ada­lah seorang wanita dewasa,” ujar Bellucci.

Ia menjelaskan, perannya sebagai perempuan dewasa sangatlah penting. Apalagi sebagai seorang janda dengan segala kesedihan dan kepasra­hannya di usianya yang sudah tidak muda lagi.

“Meskipun dia (Lucia) su­dah tidak memiliki kecantikan seperti saat muda, namun dia masih memiliki feminitas dan itulah yang menjadi penye­lamatnya,” lanjut bekas istri Vincent Cassel ini.

Diungkapkan pula, bahwa sosok seperti James Bond belum pernah ia temui dalam kehidupan nyata. Ia sangat menikmati dan bangga beradu akting dengan Daniel Craig, sang agen 007, termasuk saat ditiduri.

“Terkadang sangat sulit un­tuk beradegan intim dengan seseorang yang tidak Anda ke­nal, namun dengannya (Daniel) semua berjalan dengan mudah. Kami melakukan adegan di mana kami berciuman kemu­dian bertengkar dan menurutku itu seperti sebuah tarian tango. Daniel adalah sosok pria sejati baik di dalam maupun di luar layar,” pujinya.

Bellucci menjadi gadis Bond tertua sepanjang sejarah film spionase tersebut. Sebelum­nya, ia mengira kalau akan di-casting untuk memerankan tokoh M, Kepala Biro Intelijen Inggris, MI6.

“Aku bertanya-tanya kenapa mereka ingin aku ada di film tersebut. Apakah mereka ingin aku menggantikan Judi Dench (pemeran M)?” ungkapnya.

“Tapi sutradara Sam Mendes bilang kalau Bond akan memi­liki hubungan dengan wanita yang lebih tua,” tambahnya.

Meski terbilang tua untuk Bond Girl, Bellucci tak merasa minder. Bahkan, menurutnya, wanita seumuran dirinya sama menariknya dengan wanita berumur 30 tahun.

“Wanita yang lebih tua ber­hak mendapat perhatian yang sama karena menarik dan sen­sual, sama dengan yang di­terima wanita yang lebih muda. Keseksian sejati ada di dalam pikiran, bukan di tubuh atau umur,” pungkasnya. (rmol)

To Top