Duh, Penyidik Bareskrim Sambangi Kantor Bupati Maros. Ada Apa? – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Ragam

Duh, Penyidik Bareskrim Sambangi Kantor Bupati Maros. Ada Apa?

FAJAR.CO.ID, MAROS — Belum dipastikan ada angin apa yang membawa rombongan dari penyidik Bareskrim Mabes Polri ke Kantor Bupati Maros, Rabu (18/11).

Rombongan yang berjumlah tujuh orang ini datang dan langsung diterima Pejabat Bupati Maros, Andi Herry Iskandar yang didampingi salah satu anggot polisi dari Polres Maros, seperti dilansir Fajaronline.com.

Pertemuan tertutup itu dilakukan di ruang kantor Bupati Maros. Bupati Maros sendiri didampingi oleh Sekda Maros, Baharuddin. Sementara diantara ketujuh rombongan tersebut, salah satu diantaranya bernama AKP Sukardi. Perwira ini sebelumnya pernah bertugas di Polda Sulselbar.

Sementara itu berdasarkan pantauan wartawan, tak berapa lama, Kepala Dinas Pertambangan dan Energi (Kadistamben) Maros Ek Mustafa juga terlihat memasuki ruangan bupati.

“Saya baru saja di telepon bupati (Andi Herry,red). Sepertinya penting jadi saya langsung datang,” kata Mustafa sebelum memasuki ruangan.

Hingga berita ini diturunkan, belum ada komentar resmi baik dari pihak pemerintah maupun pihak penyidik Bareskrim perihal kedatangan tim penyidik ini. Penyidik dan Bupati Maros saat ini masih berbincang.

Namun, berdasarkan informasi, kehadiran tim penyidik ini diduga kuat, terkait kasus korupsi pengadaan lampu hias jalan poros Maros. Kasus itu telah menjerat mantan Kadistamben Maros Rachmat Bustar dan Anggota DPRD Maros Rusli Rasyid. (M Haris Syah/hrm)

loading...
Click to comment
To Top