Jokowi: Setelah Papa Minta Pulsa, Sekarang Ganti Papa Minta Saham – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Ragam

Jokowi: Setelah Papa Minta Pulsa, Sekarang Ganti Papa Minta Saham

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Presiden Joko Widodo turut mengikuti perkembangan kasus pencatutan nama dirinya oleh oknum anggota dewan terkait permintaan saham dari Freeport. Pantauan Jokowi bukan hanya melalui media massa, tetapi juga melalui media sosial.

Menurut dia, saat ini kasus itu bahkan menjadi trending topic di media sosial seperti Twitter, Facebook, dan Instagram. Dia bahkan melihat gambar-gambar meme di media sosial yang berisi tulisan soal saham Freeport tersebut.

“Saya hanya membaca di trending topic. Dulu ada papa minta pulsa, sekarang ganti jadi papa minta saham,” ujar Jokowi, sapaan Joko Widodo saat meresmikan pembukaan Konvensi Nasional Humas (KNH) 2015 Perhimpunan Hubungan Masyarakat Indonesia di Istana Negara, Jakarta, Rabu (18/11). Banyolan sang presiden ini pun langsung disambut tawa para tamu yang hadir.

Belakangan meme gambar ‘bertuliskan papa minta saham’ memang ramai disebar netizen. Terutama di twitter dan facebook. Jokowi pun tampak santai membahas itu. Dia tidak terlihat terganggu dengan isu dirinya meminta saham melalui anggota dewan yang diduga mencatut namanya tersebut.

Usai acara itu, Jokowi kembali menegaskan, tidak ingin ikut campur pada masalah pencatutan nama yang telah diserahkan Menteri ESDM Sudirman Said ke Mahkamah Kehormatan Dewan (MKD). “Kami menghormati proses yang berjalan di MKD. Harus dihormati,” tandasnya. (flo/jpnn)

Click to comment
To Top