Jubir Konjo-Bugis Beralih Dukungan ke Massedi – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Makassar

Jubir Konjo-Bugis Beralih Dukungan ke Massedi

FAJAR.CO.ID, BULUKUMBA – Dukungan terhadap pasangan calon Bupati Bulukumba Masykur – Edy Manaf terus mengalir. Peralihan dukungan kali ini datang dari Andi Baso Gusti yang tak lain adalah Juru bicara (Jubir) pasangan calon bupati dan wakil bupati Kahar-Sabri yang dikenal dengan tagline Konjo-Bugis.

Peralihan dukungan terhadap Masykur – Edy Manaf ini bukan tanpa alasan. Bagi Andi Baso Gusti, di tengah kian dekatnya pemilihan kepala daerah yang akan dilangsungkan pada 9 Desember nanti, dirinya melihat situasi dan kondisi politik, kemungkinan pasangan nomer 4 yang dikenal dengan Massedi akan memenangkan pesta demokrasi lima tahunan bagi warga Butta Panrita Lopi.

“Dengan kesadaran penuh dan dengan pemikiran yang matang, saya ingin melihat lima tahun ke depan Bulukumba dipimpin oleh yang punya kapasitas dan kapabilitas yang bisa memajukan daerah,” ujar Andi Baso Gusti, (18/11).

Andi Baso Gusti mengaku, bahwa beralihnya dukungan terhadap Massedi jauh di bawah tekanan siapapun. “Tanpa ada paksaan apapun dan dari siapapun, saya memutuskan untuk bergabung dengan Massedi dan siap memenangkan pasangan tersebut,” ungkapnya.

Sementara itu, dengan datangnya dukungan tersebut, Massedi berterima kasih dan sangat menghargai keputusan yang diambil oleh Andi Baso Gusti.

“Alhamdulillah, ini sebuah sengatan baru bagi semangat kami untuk memenangkan kompetisi demokrasi. Pintu kami selalu terbuka lebar bagi siapapun yang ingin bergabung,” kata Fahidin HDK, juru bicara Massedi.

Seperti diketahui, pilkada di Bulukumba diisi oleh lima pasangan calon. Andi Baso Gusti tercatat sebagai juru bicara pasangan calon nomer urut dua, Kahar-Sabri. Keempat pasangan lainnya adalah Sukri-Tomy, Jumrana-Husbianas, Askar-Nawawi dan Masykur-Edy. (rls/hrm)

loading...
Click to comment
To Top