Kata Masayu Cerai Suaminya Karena Kurang Disentuh – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Hiburan

Kata Masayu Cerai Suaminya Karena Kurang Disentuh

FAJAR.CO.ID- Artis cantik Masyu Anastasia akhirnya mengumbar alasannya mengeapa ngotot menceraikan Lembu Wiworo Jati. Dengan tanpa sungkan Masayu mengaku suaminya itu kurang memberi sentuhan. Ia.. Masayu geram kurang dapat kasi sayang, dipeluk dan dicium.

Sidang lanjutan perceraian Masayu Anastasia dengan Lem­bu Wiworo Jati kembali digelar di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, kemarin. Pada sidang yang beragendakan jawaban atas gugatan dari pihak tergugat, Lembu mengakui sempat telibat perselisihan dengan Masayu.

“Agenda sidang hari ini jawa­ban atas gugatan dari tergugat (Lembu). Poin jawaban utama yakni ada pengakuan adanya perselisihan,” ungkap kuasa hukum Masayu, Narisqa di sela-sela sidang.

“Di gugatannya Masayu benar ada perselisihan serta kurangnya komunikasi dan jawaban-jawaban Lembu sesuai gugatan. Jadi ada titik terang di sini. Lembu tidak menyangkal, tapi dia tetap tidak ada niatan untuk berpisah,” sambungnya.

Meski Lembu tetap pada pendiriannya tidak mau dicerai, namun Masayu sudah tidak mau lagi dimadu.

“Bukannya Masayu nggak pikir panjang menggugat cerai ini, tapi kan ada batasan kes­abaran yang ada pada dirinya. Intinya, kita cukup happy karena jawaban Lembu sesuai dengan dalil-dalil gugatan yang ada di materi,” tandas Narisqa.

Ditegaskan, di depan Majelis Hakim, Lembu mengakui adan­ya perselisihan dengan bintang film Buruan Cium Gue, Susah Jaga Keperawanan di Jakarta dan Horror House ini.

[NEXT-FAJAR]

“Dia (Lembu) mengamini, terutama mengenai pengakuan perselisihan dengan istrinya. Meski tak dijelaskan perselisi­han itu skala besar atau kecil, tapi pengakuan itu cukup sesuai materi kami,” kata Narisqa.

Ditambahkan, sudah sejak awal 2015, kebutuhan batin Masayu tidak dipenuhi oleh personel Clubeightees itu.

“Dasar gugatannya, karena kurang adanya nafkah batin juga. Tapi maknanya luas ya, kalau nggak diberikan nafkah batin sekian bulan ya bisa meng­gugat cerai,” ucap Narisqa.

Dia tidak menjelaskan secara detail, kebutuhan batin apa yang kurang dirasakan Masayu kepada suami yang telah me­nikahinya sejak 2008 itu.

“Kurang nafkah batin kan bisa aja kurang kasih sayang, kurang disentuh, dipeluk atau dicium. Tapi saya nggak tahu mana maksud dari prinsipal saya seperti apa,” kata Narisqa.

Sedangkan kebutuhan lahir mantan pacar Jonathan Frizzy dan Hengky Kurniawan itu sudah tercukupi dan tidak diper­masalahkan di persidangan.

“Sejauh ini, tidak ada bahasan nafkah lahir. Persoalan diberi nafkah atau tidak, tadi juga dit­anyakan hakim. Dasar gugatan­nya jelas, tidak ada nafkah yang diberikan sejak Januari 2015. Kalau masalah perselisihan su­dah sejak 2012,” imbuhnya.

Narisqa juga membenarkan jika kliennya sempat melakukan terapi ke pemuka agama. Tapi hal itu dilakukan semata-mata bukan karena kliennya yang tak berpikir panjang.
“Iya tapi kan kesabaran ada batasannya. Dan dengan sidang hari ini kami cukup happykarena jawaban Lembu sesuai dengan dalil-dalil gugatan yang ada di materi,” urainya.

Sejauh ini perselisihan men­jadi materi gugatan. Sementara permasalahan pendapatan tak dibahas sama sekali.

“Iya pendapatan nggak diba­has, yang disampaikan jus­tru beda pendapat saja. Kata Lembu,background keluarga, pribadi, sifat dan sikap yang menjadi masalah saat berkomu­nikasi,” beber Narisqa.

Sebelumnya, Masayu pun tak ingin anaknya menjadi korban dari perceraiannya. Ia tak mau Samara Anaya Amandari yang baru berusia 6 tahun, merasakan kepedihan dan kurang kasih sayang dari orangtuanya yang segera bercerai.

“Soal anak yang pasti (ngu­rus) bareng-bareng. Bagaimana pun nggak ada mantan anak, orangtua tetap jadi orangtua,” kata Masayu.

Sadar akan perkembangan buah hati yang kini semakin besar dan mengalami peruba­han, Masayu berusaha menjaga mood anak semata wayangnya itu.

“Kalau sekarang (anak) lebih besar jadi lebih gampang dikasih tahu. Kalau mood lagi bagus iya, tapi kalau jelek nggak mau pi­sah,” jelas pesinetron ABG dan Cinta Merah Jambu ini.

Sempat terlihat sangat ku­rus ketika menjalani mediasi pertama, Masayu kini mulai memperhatikan lagi badannya. Lewat akun Instagramnya, ia mengaku sekarang lebih gemuk sambil pamer selfie.

Masayu seolah mengisyarat­kan jika pertambahan berat badannya jadi pertanda bahwa dirinya sudah lebih bahagia dengan kehidupannya yang sekarang. Apakah hal ini juga ia bahagia tanpa kehadiran Lembu di sisinya?

loading...
Click to comment
To Top