Mahasiswa USM Sumbang Perak di Pomnas 2015 Aceh – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Ragam

Mahasiswa USM Sumbang Perak di Pomnas 2015 Aceh

SEMARANG, RAJA – Mahasiswa Universitas Semarang (USM) berhasil menorehkan prestasi bidang olahraga dalam Pekan Olahraga Mahasiswa Nasional (Pomnas) di Banda Aceh. Dalam rilisnya yang diterima RAJA, Selasa (17/11), tiga atlit berbakat yakni Lilis Indriani, Doni Prasetyo Aji dan Danang berhasil menambah pundi-pundi medali bagi tim Pomnas Jawa Tengah.

Lilis yang tergabung dalam kontingen putrid asal Jawa Tengah bersama Meita mahasiswi asal Undip dan Noni mahasiswi asal Unnes. Tim Jawa Tengah berhasil menyabet medali perak dalam cabang olahraga tenis meja.

Di final, Lilis berhadapan dengan kontingen DKI jakarta. Sementara Doni Prasetyo Aji dan Danang yang berada satu regu dengan Fauzin mahasiswa asal UNS berhasil menyumbangkan perak untuk lontingen Jateng

Usai penyerahan medali, Rektor USM Prof Dr H Pahlawansjah Harahap mewakili panitia menyerahkan medali berharap mahasiswa bisa memberikan yang terbaik untuk Jawa Tengah. “Dengan meraih prestasi di ajang Pomnas ini menunjukkan mahasiswa USM mampu berkiprah dengan prestasi dikancah nasional,” ungkapnya. (jw)

Click to comment
To Top