Remajakan Kulit Wajah Dengan Cara Alami – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Ragam

Remajakan Kulit Wajah Dengan Cara Alami

FAJAR.CO.ID – Siapa yang tak kepengen punga wajah cantik dan tetap muda? Setiap orang, apalagi wanita pasti ingin punya wajah yang selalu terlihat segar.  Nah ternyata nggak perlu beli produk kecantikan yang super mahal untuk punya wajah awet muda impianmu kamu.

Dilansir dari laman madamenoire.com, ada empat jenis masker alami yang bisa kamu pilih untuk meremajakan kulit. Bahan-bahan yang digunakan juga gampang dicari. Cara membuatnya pun super simpel. Yuk ikuti info di bawah ini.

Masker Alpukat
Siapkan 1/2 buah alpukat dan 1 sdm minyak zaitun. Dalam mangkuk, hancurkan alpukat dan campur rata dengan minyak zaitun. Oleskan masker ke wajah, diamkan 20 menit baru bilas dengan air hangat. Masker ini cocok untuk kamu yang ingin kulit wajah terasa lebih lembab.

Masker Putih Telur
Siapkan 2 butir telur (ambil bagian putihnya saja), 1 buah stroberi, dan 1 sdt air perasan jeruk lemon. Kocok lepas telur, campur dengan stroberi yang sudah dihancurkan, lalu campurkan air jeruk lemon. Oleskan ke wajah secara merata, diamkan 10 menit, bilas dengan air hangat atau masker bisa langsung dikelupas dengan tangan.

Masker Tomat
Ingin punya wajah cantik dan segar? Masker ini solusinya. Campurkan 1/2 buah tomat yang sudah dihancurkan dengan 1 sdm yogurt tawar dan 1 sdm minyak almond. Oleskan masker ke wajah, diamkan 20 menit baru bilas dengan air hangat.

Masker Pisang
Mau punya wajah yang lebih mulus? Kamu bisa coba masker pisang ini. Caranya mudah, kok. Campurkan 1 buah pisang yang sudah dihancurkan dengan 1 sdm yogurt tawar dan 1 sdm minyak zaitun. Aplikasikan masker ini di wajah, diamkan 15 menit baru bilas dengan air hangat.

Kamu bisa pilih jenis masker  yang sesuai dengan kebutuhanmu. Karena ini cara alami, biasanya hasilnya pasti tidak instan. Demi hasil yang optimal dan wajah selalu awet muda, perlu disiplin dan rutin untuk menggunakan masker ini.

loading...
Click to comment
To Top