Arda Turan Kecewa tak Bisa Main di El Clasico – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Bola

Arda Turan Kecewa tak Bisa Main di El Clasico

FAJAR.CO.ID, BARCELONA –  Duel paling panas seantero dunia akan tersaji pada akhir pekan ini. El Clasico merupakan laga yang mempertemukan raksasa Liga Spanyol, Real Madrid vs Barcelona.

Saat semua mata tertuju di laga yang akan berlangsung di Santiago Bernabeu, Minggu (22/11) pukul 00.15 WIB banyak pemain bintang yang terancam tak bisa tampil di laga ini. Sebut saja Lionel Messi, Sergio Busquets, Ivan Rakitik Sergio Ramos, Marcelo dan Kalor Navas yang mengalami cedera.

Namun sialnya ada beberapa pemain yang dalam kondisi fit tidak bisa tampil di laga ini. Itu dirasakan gelandang Barca, Arda Turan.

Ia merasa sangat kecewa karena dirinya dipastikan tak bisa ambil bagian dalam partai bersejarah tersebut.

Statusnya yang merupakan pembelian Blaugrana di tengah sanksi embargo transfer dari FIFA pada bursa musim panas lalu, mengharuskan ‘Messi-nya’ Turki tersebut baru bisa turun Januari. “El Clasico adalah laga terpenting di dunia,” kata Turan, seperti dikutip TV8.

“Namun semau sia-sia, saya tidak akan bisa bermain di leg pertama. Itu membuat saya sedih dan kecewa. Namun, berada di Barcelona membuat saya bangga,” lanjut kapten Timnas Turki itu.(ndi/JPP)

loading...
Click to comment
To Top