Cabub Lutra Terima Kunjungan Konsulat Jendral Amerika Bahas Ini – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Ragam

Cabub Lutra Terima Kunjungan Konsulat Jendral Amerika Bahas Ini

FAJAR.CO.ID, MASAMBA — Calon bupati Luwu Utara, Indah Putri Indriani, menerima kunjungan khusus dari Konsulat Jenderal Amerika Serikat, di Hotel Remaja Masamba, Kamis 19 November.

Kunjungan tersebut dipimpin oleh Jett Thomason, koordinator divisi politik dan ekonomi Konsulat Jenderal Amerika Serikat yang berkantor di Surabaya.

Pada kesempatan tersebut Indah dan Jett Thomason banyak berdiskusi terkait hubungan kedua negara antara Indonesia dan Amerika, khususnya kerjasama Luwu Utara dibidang Ekonomi Politik.

Wakil Bupati Luwu Utara, Indah Putri Indriani sangat mengapresiasi kunjungan Konsulat Jenderal Amerika Serikat. ”Suatu kebanggaan baginya tetap mendapat kunjungan dinas dari perwakilan Amerika Serikat untuk membicarakan beberapa hal terkait perkembangan Luwu Utara walau statusnya bukan lagi sebagai pejabat daerah,”ujarnya.

Dia berterimakasih terhadap Mr. Jett dan menyampaikan selamat datang di Masamba, kota kecil tapi indah.
”Saya berharap pertemuan ini dapat memberikan gambaran tentang kondisi umum Luwu Utara dan potensi apa saja yang dapat dikembangkan dan dikerjasamakan,” kata calon Bupati Luwu Utara itu.(syahruddinsyah)

loading...
Click to comment
To Top