Ini Dia, Atlet Cantik dari tim Voli Putri Jakarta Electric PLN. Senyumnya Bikin Fans Ngantri – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Ragam

Ini Dia, Atlet Cantik dari tim Voli Putri Jakarta Electric PLN. Senyumnya Bikin Fans Ngantri

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR – Sejak menginjakan kakiknya di Makassar , tim voli Jakarta Electric PLN langsung mendapat sambutan. Salah satu pemain yang digilai para fans adalah Berllian Marsheilla, atlit voli putri ini menjadi rebutan fans untuk foto bersama.

Itu terjadi saat dirinya bertandang ke Gelanggang Olahraga (GOR) Sudiang, pada laga final Pra Kualifikasi PON XIX Wilayah III, Sulawesi Kalimantan, Rabu kemarin, 18 Oktober.

Kedatangan dirinya untuk menginformasikan kepada para penonton stadion bahwa timnya sudah memilih GOR tersebut sebagai tempat pagelaran Kejuaraan Pertamina Proliga, Februari 2016 mendatang, yang pertama kalinya diadakan di Makassar.

Gadis yang menempati posisi libero tersebut berharap dengan dipilihnya Makassar sebagai tuan rumah, animo masyarakat terhadap bola voli khususnya Indonesia timur lebih berkembang.

“Kami ingin di Indonesia Timur, lahir atlet-atlet nasional, khususnya Sulsel,” ujar Berllian yang saat ini Kuliah Universitas Prof . Dr . Moestopo (Beragama), Jurusan Humas.

Menurut Ketua umum tim Jakarta electrik PLN, Danni Irawan, yang dijumpai disela-sela acara pembagian bola voli kepada beberapa sekolah yang ada di Makassar mengatakan, sebagai tim yang memenangi turnamen tahun sebelumnya, maka berhak menentukan tempat turnamen berikutnya digelar.

“Kami ingin olahraga ini bisa kembali berjaya di Indonesia Timur. Khususnya di Sulsel. Masih teringat beberapa tahun yang lalu, Sulsel menjadi tim yang cukup ditakuti,” ujarnya. (Suardi Fajar)

loading...
Click to comment
To Top