Klopp Akui Sulit Menghadapi City di Etihad – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Ragam

Klopp Akui Sulit Menghadapi City di Etihad

FAJAR.CO.ID, MANCHESTER – Usai jeda internasional, tim-tim Premier League akan kembali menjalani pertandingan. Dan di akhir pekan ini, pertandingan Manchester City vs Liverpool diperkirakan akan menjadi partai bigmatch yang sangat dinantikan banyak pihak.

Bertandang ke Etihad Stadium yang merupakan markas Manchester City, eks pemain Liverpool, John Aldridge menilai jika laga tersebut akan menjadi ujian berat untuk Jurgen Klopp.

Namun, meski harus menghadapi sang pemuncak klasemen sementara, Aldridge tetap yakin jika klub berjuluk The Reds itu tidak akan bermain bertahan. Apalagi bermain bertahan bukanlah strategi yang disukai oleh Klopp.

“City penuh dengan para pemain bagus. Sergio Aguero adalah ancaman terbesar. Dia adalah seseorang yang jika fit, akan memenangkan mereka titel Premier League. Tapi juga ada Sterling, Kevin de Bruyne, Yaya Toure, dan Jesus Navas, jadi ada banyak kualitas,” kata Aldridge.

“Ini akan sulit bermain di Etihad, tak diragukan lagi. Tapi saya tak berpikir bahwa Jurgen Klopp akan pergi ke sana dengan mentalitas negatif. Kami menang di Chelsea di partai tandang terakhir liga, dan kami sangat impresif di Kazan. Jadi mengapa harus takut?” tambahnya. (her/indopos)

loading...
Click to comment
To Top